-->

LOCATELLI menolak tawaran Valentino ROSSI

Locatelli-menolak-bergabung-dengan-akademi-Rossi

Moto2 selalu menyajikan race penuh dengan aksi-aksi yang sangat menghibur dan merupakan kelas yang penuh pembalap - pembalap muda berkualitas.

Banyak pembalap moto2 yang bermimpi bisa menjadi salah satu anak didik Rossi yang namanya tidak pernah padam, supaya bisa mendapatkan ilmu langsung dari Rossi.

Tapi ada salah satu pembalap yang enggan untuk menjadi anak didik Rossi yaitu "Andrea LOCATELLI" Tindakan yang di ambil kesannya sangat disanyagkan dan justru menyianyiakan peluang untuk mendapatkan ilmu langsung dari salah satu bintang motogp.


Pembalap muda asal Italy tersebut lantas memberikan alasan kenapa menolak ajakan Rossi untuk bergabung dengan akademi balapnya tersebut,Locatelli mengaku ingin bergabung dengan tim yang mampu berkompetitif di kelas moto2 supaya mampu meningkatkan level/ skil balapnya.

Berikut alasan Locatelli menolak tawaran Rossi untuk bergabung ke Akademinya

Baca juga " anak didik Rossi incar juara Moto2 2017 dan naik ke Motogp 2018  . " Line-up terbaru moto2 "

"Tahun ini akan menjadi musim pembelajaran. Moto2 merupakan kelas penuh dengan pembalap-pembalap muda berkualitas jadi kami harus melakukan secara bertahap saat ini .

"Menurut saya tim merupakan faktor yang sangat menentukan dalam persaingan di moto2. Dan saya beruntung bisa membela Italtrans.kategori ini sangat Kompetitif dan seimbang serta yang paling sulit" tegasnya dilansir dari GPone.

Share On

Subscribe to receive free email updates: