-->

Harga Yamaha R15 sebelum diperbarui dan performa motor menurut Vinales.

Harga-motor-yamaha-r15-dan-fitur-fitur-terbaru-motor-yamaha-r15
Yamaha R15

Harga motor Terbaru Yamaha R15, masih dirahasiakan.

Menurut Executive Vice President Direktor dan COO YIMM. Dyonisius Beti, Yamaha akan menjual R15 teranyar pada semester 1 ini, tapi waktunya kapan belum ada yang mengetahui dan motor ini belum tersedia di pasaran.

"Hari ini adalah perkenalan produk, tapi untuk produksi massal dan penjualannya mulai di semester 1 ini, tentu kita masih dalam tahap persiapan dan waktu persisnya mungkin kuartal satu atau dua " kata Dion di Sentul.

Saat ini Yamaha masih dalam tahap persiapan untuk  diproduksi secara massal , sayangnya Dion belum juga membocorkan harga motor ini.

"Tentu saja Yamaha akan memberikan harga yang terbaik kepda konsumen, pada saat penjualan dimulai nanti akan kami umumkan, yang pasti konsumen akan mendapatkan harga terbaik dengan desain fitur,value for money " ucap Dion.

Desain All New R15 mengadopsi DNA Yamaha R-series dengan mengedepankan Unsur SuperSport, dengan desain body yang ramping menggambarkan kesan Racy pada motor ini.

Lampu depan dan belakang sudah mengadopsi lampu LED. motor ini sudah dibekali lampu hazard, sudah canggih seperti motor Moge untuk dalam keadaan emergency /darurat.

Motor juga sudah menggunakan Suspensi depan Upside Down (Suspensi terbalik) sehingga di klaim membuat handling lebih sempurna , dan fitur anyarnya adalah Assist dan Slipper Clucth yang biasanya ada pada moge.

Sementara dari segi performa mesin Yamaha R15 juga sudah di upgrade, motor menggunakan teknologi Variable Value Actuation (VVA). yang membuat tenaga mesin semakin besar dan tidak boros bahan bakar alias irit.

Untuk diketahui . Yamaha R15 saat ini (sebelum diperbarui) di bandrol dengan harga Rp 31,3 juta. untuk pesaing R15 dari Honda yaitu Honda CBR150R dibandrol Rp 32,9 juta. sedangkan Suzuki yang baru meluncurkan Motorsport 150cc, membandrol harga Suzuki GSX-R150 mulai Rp 27,9 juta .(harga pengenalan sampai 3 bulan kedepan).


Performa Motor Yamaha R15 menurut Vinales.

Maverick-vinales-mencoba-motor-baru-yamaha-r15-di-sirkuit-sentul-bogor.

Pembalap muda Yamaha Mengaku mengendarai motor R15 ini mirip seperti motor SuperSport. Akselerasinya juga dinilai baik.

"Saya biasa merasakan motor MotoGp, dan ini agak mirip dengan riding style SuperSport, akselerasinya sangat bagus , saya harus katakan,  ini hari yang bagus "kata Vinales.

Vinales menguji coba motor R15 di Sirkuit Sentul selqma 4 putaran /lap, setelah itu dia juga mengatakan bahwa Ia Sangat senang .

"Saya merasa senang hari ini, saya menikmati ini "pungkas Vinales.


Share On

Subscribe to receive free email updates: