-->

Cara bermain game MotoGp Championship Quest

Cara bermain game motogp championship dan cara mendapatkat koin dan diamond dan motor kelas pro

Cara bermain game MotoGp Championship Quest.

Salam semua kali ini balapsport akan membahas tentang cara main game MotoGp Championship Quest.bagi yang masih awam atau pemula pastinya bertanya-tanya gimana sih cara maen game ini..? bahkan yang sudah pernah maenin juga masih ada yang belum paham bener, dan bertanya kok game nya cuma tekan kanan kiri..? 

Tenang brow,emang urusan belok/cornering game ini sudah di setting otomatis jadi kita tinggal tekan rem dan gas ajee..loh kok gitu..? Gk seru dong..?eeiiitt. Jangan salah coba kalo tidak di bikin otomatis, pasti ujung-ujungnya ke rumput.wkwkwk ceritanya mau balapan kok malah ngarit..
Dan akhirnya skornya pun  zonk.

Jadi Game ini dirancang dengan melihat kemampuan orang, ya..mungkin ada yang mahir klo di buat manual tapi kan tidak semua orang bisa..dan sekarang game motogp ini tidak bisa dihack.
Oke langsung kita bahas tentang cara mainnya. 
saya anggap anda sudah instal apknya jika belum silahkan download di playstore.selanjutnya setelah masuk biasanya kita disuruh login dengan facebook atau masuk sebagai tamu.

Silahkan anda pilih salah satu facebook atau tamu. Perhatian jika anda masuk sebagai tamu ini sifatnya sementara jadi kalo apk/game nya kehapus semua akan hilang. kan sayang kalo udah dapat motor kelas pro atau koin dan diamon kita banyak.bisa-bisa migran..wkwkwk.

Lain ceritanya kalo kita login dengan akun facebook data akan aman dan tidak akan hilang apabila gamenya terhapus. kalo instal lagi ya pakai akun facebook yang sama nanti data yang sudah kita dapetin kembali lagi..dijamin aman.

Selanjutnya kita akan mendapatkan bonus koin kalo tidak salah 10000 untuk membeli motor kelas pemula alias rookie.setelah itu klik rac rookie atau turnamen lihat gambar dibawah.
Cara bermain game motogp championship quest


Dan kita harus menekan tombol merah untuk rem yang ada disebelah kiri dan tombol hijau untuk gas di kanan.ingat saat menekan harus pas pada rintangan yang ada didepan karena ini yang akan menentukan skor kita.

kalo bisa pertahankan kombo jangan sapai hilang dan mengulang dari bawah lagi. Semakin tinggi kombo semakin besar dan cepat naiknya skor kita.
Untuk cara mendapatkan koin,diamond dan motor kelas pro supaya bisa mengikuti kompetisi Fan World Championship.silahkan klik dibawah ini.

Cara mendapatkan koin,diamond dan motor kelas pro di game Motogp Championship Quest.

Begitulah kira-kira cara main game MotoGp Championship Quest.semoga anda sukses dan bisa mendapatkan tiket nonton langsung race motogp.untuk tanya-tanya silahkan tinggalkan komen dibawah.siapa tahu saya bisa bantu.


Share On

Subscribe to receive free email updates: