-->

Cara mendapatkan KOIN dan DIAMOND di game MotoGp Championship Quest

Cara mendapatkan koin dan permata / Diamond di game MotoGp Championship Quest.tanpa hacker    Game MotoGp Championship Quest adalah game resmi MotoGp

Cara mendapatkan koin dan permata / Diamond di game MotoGp Championship Quest.



  • Maaf cara ini kurang komplit silahkan, klik selanjutnya cara ini lebih detail dan di jamin ampuh.

Game MotoGp Championship Quest adalah game resmi MotoGp yang peluncurannya bisa dibilang belum lama alias masih baru, dan saat ini menjadi game android paling viral bahkan seluruh dunia. 

Dengan grafik yang sangat baik mirip seperti di PS dan cukup menantang menurut saya game ini sulit karena membutuhkan konsentrasi extra. masa sih..? ya sebenarnya tergantung suasana.silahkan coba sendiri. hehehe.

Sebelum membahas tentang cara mendapatkan koin dan diamond di game MotoGp Championship , ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh sobat agar tau cara mainnya,biasanya yang belum paham game ini langsung ngebulli game apaan ini gk serulah apalah saya pertama ya seperti itu.jadi biar paham.

Untuk mendapakan skor yang maksimal game ini tidak mengharuskan finis terdepan.berbeda dengan game balapan sebelumnya yang harus menang.

tapi kalo bisa finis diurutan minimal 3 malah bagus karena bisa menambah pendapatan koin anda, ya.. bisa mendapatkan koin 500 - 1000 /racenya.
jika ditanya kenapa tidak mencari finis yang pertama,  terus tujuannya apa dong..?

Sebenarnya tujuan game ini hanya mencari / mengumpulkan skor alias lomba mengumpukan skor. tidak mudah untuk mendapatkan skor maksimal apalagi masih pemula hehehe, pasti kliknya zonk terus..jadi kita harus perfect/sempurna terus untuk mendapatkan skor maksimal.

Untuk lebih detailnya baca tentang cara bermain game MotoGp Championship Quest 2017

Oke langsung saja kita bahas cara mendapakan koin dan diamondnya. ini murni tanpa hack atau modifikasi apk DLL.perhatian game ini sudah tidak bisa dihack setelah diperbarui.

Cara mendapatkan koin anda harus mengikuti turnamen, dengan ngeklik turnamen yang berada diatas Rac Rookie / FWC Race.

Nanti anda akan tertuju ke halaman seperti gambar dibawah ini.
Cara-mendapatkan-koin-dan-diamond-digame-motogp-championship-quest
Di menu sebelah kiri seperti yang terlihat digambar silahkan anda pilih sesuka hati.untuk koin silahkan klik yang bergambar koin.bagi yang masih pemula silahkan klik yang paling atas/ win coins : rookie class.nanti akan muncul halaman seperti gambar dibawah.
Cara-mendapatkan-koin-dan-diamond-di-game-motogp-championship-quest.

klik masuk. Setelah anda selesai balapan nanti skor anda akan terlihat di peringkat skor seperti gambar diatas.jadi anda dituntut untuk memenangkan/ menempati peringakat teratas alias no 1 dan menjaganya dari lawan supaya tidak tersusul .seru bukan..? Turnamen ini biasanya berakhir 24 jam sekali dari pagi sampai pagi.

Untuk mendapatkan Diamond dan motor kelas pro.


Caranya sama seperti yang sudah saya sampaikan diatas. Untuk mengikuti Fan World Championship (FWC) dan mendapatkan hadiah dari MotoGp anda harus mempunyai motor kelas pro.

Begitulah kira-kira cara mendapatkan koin,diamond dan motor kelas pro.semoga bermanfaat untuk sobat semua. bagi yang belum jelas silahkan tinggalkan komen dibawah siapa tahu saya bisa bantu  oke...Good luck.






Share On

Subscribe to receive free email updates: