-->

Lorenzo Baldassarri incar MotpGp 2018..? Apakah mampu...

Baldassari-incar-motogp-2018

Lorenzo Baldassarri incar kelas MotoGp 2018.

Anak didik Rossi di VR46 Rider Academy targetkan juarai Moto2 2017 dan naik ke motogp 2018.rider muda Italy mengaku siap bertarung untuk merebutkan title juara dunia Moto2 2017.

Setelah menjalani musim 2016 Baldassarri succes meraih dua podium , yakni finis sebagai runner-up di Mugello dan memenangi balapan di Misano.

Rider berusia 19 tahun itu saat ini berada di peringkat sembialan klasemen Moto2 dengan torehan 99 poin. 


"Moto2 tak mudah , tapi tak diragukan lagi kalau saya telah berkembang sejak naik ke Moto2 pada 2014 lalu. Saya rasa saya bisa ikut meramaikan perebutan gelar Moto2 musim ini.saya rasa sudah saatnya, untuk tahun ini. tutur Baldassarri

" saya rasa realistis jika saya mendapat tawaran naik ke kelas utama Motogp, jika saya menjalani musim 2017 dengan baik.saya akan melakukan apapun musim ini supaya mendapatkan tempat di MotpGp 2018.

" saya ingin membela Yamaha ,karena saya rasa gaya balap saya akan cocok dengan motor M1 , dengan Yamaha harus memilih racing line yang tepat dan berhati-hati , semuanya bergantung pada kecepatan."tuntasnya serperti di Speedweek.
Share On

Subscribe to receive free email updates: