-->

Harga motor Yamaha All new R15 Movistar 2017

harga Yamaha all new R15 Movistar terbaru 2017. Motor kelas sport ini merupakan motor terbaru 2017
Harga Yamaha all new R15 Movistar terbaru 2017

Sepeda motor merupakan tunggangan yang paling diminati dipasaran terutama di Indonesia, pasalnya roda dua tersebut merupakan kendaraan yang simpel yang mampu memangkas jarak tempuh dan harganya pun terjakau.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah memperkenalkan produk anyar mereka yakni Yamaha all new R15 Movistar dengan disain yang elegan dan sporty membuat motor ini banyak diminati masyarakat Indonesia.

Yamaha all new R15 didesain yang mengadopsi dari Yamaha R-series yang elegan dan sporty tentunya, ditambah lagi dengan body belakang yang ramping serta fairing aerodinamis yang membuat motor ini tampil gagah dan dilengkapi lampu depan ganda yang tajam.

Kalo masalah mesin motor all new R15 ini tidak diragukan lagi, mesin  4strok ini berkapasitas 155cc dengan 6 percepatan dan  sudah dilengkapi (VVA) Variable Valve Actuation.

Ditambah lagi Yamaha all new R15 Movistar ini juga dilengkapi sistem liquid cooled yang selalu menjaga mesin dalam suhu yang stabil, dijamin kuat untuk menempuh jarak yang jauh sekalipun.

Selain itu motor sport ini didukung fitur assist dan slipper cluth, fitur assist yang membuat kopling lebih ringan jadi tdak akan capek dalam keadaan macet atau sedang jarak jauh dan fitur slipper cluth yang menghaluskan saat oper gigi dan membuat akselerasi motor lebih cepat dan enteng.

Untuk masalah harga motor Yamaha all new r15 movistar ini di bandrol cukup terjangkau "Baru RP 35.100.000,- .



Share On

Subscribe to receive free email updates: