-->

Rossi optimis bisa bersaing dalam perebutan gelar musim ini.

Rossi yakin bisa bersaing dalam perebutan gelar musim ini.

Berbekal keyakinan positif Rossi musim ini lebih baik dibadingkan musim lalu, dan pembalap bernomor 46 menyakini bahwa Yamaha mampu bersaing untuk perebutan juara dunia MotoGP musim ini (2018).

Usai seri perdana MotoGP Qatar dengan posisi ketiga, Rossi menyebut bahwa Yamaha masih tertinggal soal perangkat elektronik dibandingkan Honda dan Ducati, Namun, menurut The Doctor Yamaha tetap punya kans dan selalu memberikan kejutan.

Terlepas dari masalah elektronik , pada musim ini ada salah satu faktor yang membuat pembalap asal Italy percaya diri, yakni terletak pada sasis motor Yamaha M1. Musim ini Yamaha memutuskan memakai sasis lama atau  konsepnya menggunakan dasar sasis M1 2016. 

"Musim lalu kami kesulitan, Kami kehilangan bagian bagus dari motor M1, kami harus melaju tanpa faktor bagus tersebut," ucap The Doctor.

"Saat ini, kami masih terdapat kekurangan, namun ada hal positif pada musim 2017, bisa bertarung sampai pertengahan musim Saya finis kelima  dan Maverick ketiga,

"Sekarang kami akan berusaha agar bisa lebih baik, kami yakin bisa lebih kuat. Setidaknya kami punya senjata tersebut" sambung Rossi

Seperti apa yang telah diketahui bahwa Valentino Rossi sangat ambisius untuk gelar ke-10 nya, semoga segera terwujud ya gaes, dan masalah terkait elektronik, secepatnya diselesaikan agar bisa lebih kompetitif lagi.

Share On

Subscribe to receive free email updates: