-->

Rossi ingin Yamaha cepat perbaiki elektronik

Rossi ingin Yamaha cepat perbaiki masalah elektronik

Jelang MotoGP Argentina-Valentino Rossi desak tim Yamaha agar segera memperbaiki masalah elektronik yang menjadi kelemahan motor M1 saat ini.

Rossi yang memulai seri pembuka MotoGP 2018 di sirkuit Losail Qatar start dari posisi kedelapan dan finis diposisi ketiga, hal ini merupakan hasil yang sangat baik, mengingat pada sesi latihan Rossi tidak cukup bagus.

Pembalap Italy tersebut mengkhawatirkan komponen elektronik motor tungganganya, dan desak tim Yamaha secepatnya segera memperbaiki.

"Apa yang telah Ducati dan Honda lakukan adalah sangat baik,  mereka menghabiskan lebih banyak waktu dengan lebih banyak orang dan lebih banyak uang pada elektronik, dan ini di mana kami menderita," tutur Rossi dilansir Gazzetta dello Sport.

"Yamaha harus memahami hal ini dan secepatnya memperbaiki. Saya pikir kami sudah memahaminya sekarang, tapi kami masih tertinggal."

Seri kedua MotoGP musim ini (2018) akan segera dihelat di sirkuit Termas de Ri Hondo, Argentina pekan depan minggu (8/4). Dan Rossi mempunyai catatan bagus disana, untuk melihat jam tayang/live race Trans7 silahkan klik disini.

Share On

Subscribe to receive free email updates: