-->

Meski berhasil kalahkan Marquez, Dovizioso khawatir hal ini

Meski berhasil kalahkan Marquez, Dovizioso khawatir kecepatan Marquez

Losail- Andrea Dovizioso tampil tenang dan juarai seri pembuka MotoGP 2018 yang digelar di sirkuit Losail Qatar pada (18/3) akhir pekan kemarin-disusul Marc Marquez dan Valentino Rossi finis kedua dan ketiga.

Dovizioso dapat mengatasi perlawanan sengit Marquez, Ia kembali kalahkan pembalap Repsol Honda tersebut di final corner, meski demikian Dovizioso mempunyai kekhawatiran dari sosok Marquez.

Pembalap asal Italia tersebut mengungkap bahwa kecepatan Marquez patut diwaspadai, pasalnya dari hasil race Qatar yang notabennya trek lebih cocok untuk Ducati bukan Honda.

Dovizioso mengira bahwa Marquez akan kesulitan di Qatar justru sebaliknya, Marquez melakukan perawatan untuk merebut kan juara, sampai akhir lap, hal tersebutlah yang membuat Dovizioso khawatir.

"Dovizioso khawatirkan Marquez, sebab ini adalah treknya Ducati dan bukan untuk Honda, tapi Marquez berada di sana (bersaing merebut kemenangan)," ucap manajer tim Ducati Davide Tardozzi dilansir Autosport.

"Kemudian saya bilang 'dia adalah juara dunia dan dia memperlihatkannya hari ini'. Segala respek dari Dovizioso untuk Marquez karena tahu dia adalah pria yang harus dikalahkan," imbuhnya.

Share On

Subscribe to receive free email updates: