-->

Austin- Rossi mengaku balapan yang berat.

MotoGP 2017 rossi targetkan podium pada MotoGP Austin

Austin -balapSport Rossi nampak dalam kepercayaan diri tinggi, menyusul hasil yang torehkan di dua seri awal  musim ini di banding musim lalu

hasil tersebut membuatnya sudah mengoleksi 36 poin dari dua seri awal, setelah rider 38 tahun itu finis ketiga di Qatar dan finis kedua di Argentina akhir pekan lalu.

Demi mewujudkan gelar ke-10 nya,  The Doctor meski tidak muda lagi Ia tetap Optimis dan pantang menyerah demi mencapai gelar tersebut .

Usai seri kedua Di Argentina, kini pembalap Italia mulai memikirkan seri berikutnya, sirkuit Austin selama ini dikenal sebagai sirkuit Marquez, pasalnya Marquez selalu menang di Austin.

Rossi mengakui bahwa Ia suka sirkuitnya, pada 2016 Ia mampu menempel Marquez dan pada akhirnya crash, namun, pembalap Movistar Yamaha tetap yakin bisa lebih baik lagi, pada balapan mendatang.

MotoGP Austin di Amerika Serikat, Musim lalu Rossi tak mampu menyelesaikan balapan, pada 2015 finis urutan ketiga  menjadi pencapaian terbaiknya di Circuit of the Americas sejauh ini. ya kita lihat aja nanti.. 

"Saya sudah menjalani musim dingin yang buruk sekali. Tapi dalam karier panjang saya sejauh ini, saya sudah belajar untuk pantang menyerah," ucap Rossi .

"Pada akhirnya saya kini punya poin lebih banyak dua seri awal dari pada musim lalu dan saya melewati dua balapan dengan lebih baik pada musim ini. "

"Austin senantiasa jadi balapan berat buat saya, tapi saya suka sirkuitnya. Tahun lalu saya punya laju untuk menempel (Marc) Marquez tapi kemudian saya terjatuh. Kali ini saya ingin lebih baik lagi," tutup Rossi

Seri ketiga MotoGP bakal di siarkan langsung oleh Trans7 pada 23 April, 02:00 WIB mendatang,  Jadi jangan sampai kelewatan aksinya.



Share On

Subscribe to receive free email updates: