-->

Petinggi Honda terkejut dengan penampilan Rossi.

balapsport -honda terkejut dengan penampilan valentino rossi di Qatar dan Argentina

balapSport-Yamaha tampil gemilang, Honda justru menjalani awal musim dengan buruk Marquez gagal naik podium sejauh ini. Di Qatar Ia finis keempat dan di Argentina crash  saat mimpin balapan dan pulang dengan tangan kosong. 

Vinales dan Rossi bersinar di dua seri MotoGP musim ini. Vinales masih mendominasi di dua seri dan makin kokoh dipuncak klasemen. lepas dari itu Performa apik The Doctor membuat petinggi Honda terkejut dan mengucap selamat.

Di Qatar, Rossi yang start dari posisi 10, bisa finis di posisi tiga di bawah Andrea Dovizioso dan rekan setim , Maverick Vinales. Sinar Rossi kembali berlanjut di Argentina. Memulai dari posisi 7. berhasil naik podium dua di GPArgentina akhir pekan lalu. 

Meski usia tidak muda lagi Rossi sadar akan semua itu dan Dia butuh waktu untuk menjaga kondisi fisiknya jelang balapa. banyak pihak yang meragukan Rossi, pasalnnya penampilan rider 38 tahun itu tak kunjung membaik saat sesi latihan dan Qualifikasi. 

Namun,  Rossi menjawab keraguan tersebut,berbekal pengalaman 20 tahun di lintasan balap, Rossi ternyata masih kompetitif, berhasil podium di belakang Vinales. Dan mendapatkan ucapan selamat dari bos Honda. 

Livio Suppo, menyebut sukses yang didapat Rossi di awal musim ini mengejutkan. Setelah tercecer selama tes pramusim, pebalap Italia justru bisa melesat dan podium di dua seri Qatar dan Argentina

"Tentu saja saya tidak terkejut dengan penampilan Vinales. Dia memang sudah cepat di Yamaha sejak pertama dan saya lebih terkejut dengan hasil yang dicapai Valentino, yang kesulitan selama tes, serta sesi latihan Qatar dan Argentina, tapi bisa finis di podium," ujar Suppo dikutipMarca.

"Selamat dari saya untuknya. Saya lebih terkejut dengannya (Rossi) ketimbang Vinales," tutupnya.

Rossi untuk sementara berada di peringkat dua klasemen dengan poin 36, tertinggal 14 poin dari Vinales yang belum terkalahkan sejauh ini.



Share On

Subscribe to receive free email updates: