-->

Rekor baru yang bakal dicatat Rossi di Argentina.

rossi bakal catat rekor baru,..marquez, vinales, lorenzo, Berita MotoGP 2017, Berita MotoGP terbaru, rekor rossi,

MotoGP Argentina 2017- balapsport - Seri kedua MotoGP di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina bakal terasa berbeda dan istimewa.pasalnya bakal ada pembalap yang bakal mencatat rekor..penasaran...?

Valentino Rossi sembilan kali juara dunia akan menuju rekor start ke-350 ajang adu cepat roda dua. dan menjadi pembalap pertama yang telah mengoleksi catatan rekor paling banyak. sejak debut di kejuaraan Dunia dari kelas 125 cc s.d MotoGP.sekarang The Doctor telah menggantongi 349 Grand Prix yang Ia jalani.

Di sirkuit yang bakal menjadi tuan rumah untuk seri kedua MotoGP, Termas de Rio Hondo The Doctor juga memiliki rekor cukup baik , sejak menggelar event MotoGP pada 2014 hanya ada dua pembalap yang berhasil meraih kemenangan di Argentina. siapa..?? dua rider itu adalah Rossi dan Marquez..

Jelang rekor start ke-350, Sirkuit Termas de Rio Hondo juga akan tercatat sebagai penyelenggaraan Grand Prix ke-888 pada seri kedua. Dan dapat disimpulkan, Rossi telah ambil bagian hampir 40 persen dari semua acara Grand Prix, sejak kejuaraan dunia digelar pada 1949 silam,.

Persiapan Rossi untuk seri kedua. 

Usai seri pembuka MotoGP 2017 diQatar,  Rossi mengaku kesulitan untuk mengawali musim ini. Dan pembalap Italia tersebut menatap GPArgentina dan berharap bisa podium. 

"Tidak mudah untuk mengawali kejuaraan,  kami bekerja begitu keras selama tes, tapi selama menuju balapan pertama, kami memperbaiki beberapa hal terutama pada ban depan.balapan berjalan baik dan sata sangat senang bisa finis dan podium. " tutur Rossi. 

"Sekarang kami pergi ke Argentina, Ini trek yang sangat saya sukai dan saya senang pergi kesana, Saya berharap kondisi aspal baik, karena tahun lalu menyulitkan kami,  kami akan bekerja lebih baik dan Mencoba untuk finis dan podium."

Tidak hanya Rossi yang menargetkankan podium, rival abadinya , Marquez yang seperti balapSport share sebelumnya, bahwa Marquez targetkan podium diseri kedua di depan para fansnya di Argentina. Kemungkinan race di Argentina bakal berjalan sengit..

Share On

Subscribe to receive free email updates: