-->

Konferensi pers jelang GPArgentina. Ada pembalap yang ingin bangun sirkuit di Indonesia. Siapa..?

konferensi pers jelang MotpGP Argentina, marquez mangakui ingin bangun sirkuit di Indonesia. motogp 2017


MotoGP Argentina 2017-balapSport-Jelang Seri kedua MotoGP, para pembalap melakukan beberapa persiapan dalam konferensi pers di Termas de Rio Hondo Argentina pada kamis(6/4).

Dalam konferensi pers ada pembalap yang ditanya fansnya melalui sosial media tentang seandainya bisa bangun sirkuit di dunia untuk balapan.dan ingin membangun di negara mana..?

Pembalap yang mendapatkan pertanyaan itu adalah Marc Marquez , dalam mengahapi pertanyaan itu pembalap Repsol Honda tersebut menjawab Misano sambil tersenyum melirik Rossi.. saya memilih negara Indonesia..

"Mungkin di Ibiza ? Tapi di Spanyol sudah mempunyai banyak sirkuit dan Ibiza pada hari minggu tidak akan baik balapan disana. "

"Mungkin  di Maladewa ? Atau saya pikir satu tempat di Indonesia, menurut saya mereka pantas memiliki sebuah sirkuit balap."

Dan pembalap berjuluk Baby Alien itu mengungkapkan mengenai sirkuit di Indonesia.

"Setiap kali saya kesana,  fans sangat antusias mengikuti MotoGP dan mereka layak mendapatkan tontonan balapan. "

"Tapi kami butuh Sirkuit,  dan saya pikir jika kami punya sirkuit kami bisa balapan disana, karena kami tahu betapa besarnya MotoGP disana. "pungkas Marquez.

Ya semua tergantung pemerintah, jadi tidak nya Indonesia ikut serta menggelar kejuaraan dunia MotoGP, pasalnya sampai sekarang belum jelas kapan Indonesia bisa menggelar event MotoGP.

Pembangunan sirkuitnya juga belum pasti. baru-baru ini banyak kabar yang bangun sirkuit, ada yang di Lido Sukabumi,  di Lombok atau Jakabaring Palembang. yang pasti yang mana. Tidak ada kejelasan alias gak jelass..


Share On

Subscribe to receive free email updates: