-->

Marc Marquez targetkan podium di seri kedua MotoGP.

marquez Vinales Rossi dan pedrosa targetkan podium di Rio Hondo Argentina
MotoGP Argentina 2017-balapsport-pada akhir pekan ini para pembalap bakal kembali mengaspal untuk seri kedua MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina.

Dan para rider akan memulai latihan (FP) bebas di Rio Hondo pada 7-8 April dan selanjutnya race pada minggu 9 April mendatang.dan disiaran langsung Trans7. Kira-kira siapa yang bakal rajai MotoGP Argentina 2017..? Tentu para pecinta MotoGP sudah mempunyai prediksi masing-masing.

Marquez dan Pedrosa akan menantikan hasil perkerjaannya pada GP Argentina, dengan  kondisi trek di Argentina yang berdebu dan kurang grip, cuaca yang kadang-kadang menjadi sangat panas.

Pada GP Sebelumnya di Qatar. Marquez mengaku bahwa Ia gagal merebut podium di seri pembuka MotoGP yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar dua pekan yang lalu. Namun pembalap Repsol Honda tersebut, menargetkan podium di depan para fansnya yang semangat mendukung di Argentina.

" Qatar Grand Prix yang sulit,  kami tidak bisa meraih podium, tetapi kami meningkat banyak disana. " ucap Marquez.  dikutip dari Motogp.hondaracingcorporation.com.

"saya selalu lebih baik disana, namun grip disana cukup rendah, dan ban adalah sesuatu yang harus diperhatikan, karena bisa cepat habis,  jadi kami berkerja untuk mengurangi masalah ini, dan juga untuk meningkatkan setup motor. " tambah Marquez.

" nanti kita lihat apakah perkerjaan saya akan membuahkan hasil di Argentina.  Dan Kami akan berjuang berharap untuk  bisa podium di delan para fans kami di Argentina yang sangat semangat mendukung."Pungkas Marquez.

Dan rekan setimnya Marquez,  Dani pedrosa  mengatakan.

" Kami tetap positif usai balapan pertama, sekarang kami akan bekerja keras, untuk tujuan di Argentina, dan untuk meraih hasil yang baik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik. "tutup Pedrosa.

Marquez telah menjuarai MotoGP Argentina sebanyak 2 kali juara. Pada 2014 , 2016. dan meraih pole 3 kali pada 2014, 2015 dan 2016 . Untuk Pedrosa meraih podium dua kali, pada 2014 podium 2 dan podium 3 pada 2016.

Prediksi MotoGP Argentina 2017:

prediksi versi balapSport.
1.Honda
2.Yamaha
3 Ducati / Yamaha Tech 3
Ridernya salah satu dari Tim diatas 
Harapan.😂
1.Yamaha-Vinales/ Rossi
2.Honda-Marquez
3.Dovizioso / Johann Zarco.


Share On

Subscribe to receive free email updates: