-->

cara mendapatkan koin dan diamond game MotoGP dan cara mainnya, DIJAMIN..!!!

cara main game motogp dan cara mendapatkan koin dan diamond

balapSport- cara mendapatkan koin dan diamond di game MotoGP Championship Quest dan cara mainya, cara atau trik ini dijamin paling ampuh. silahkan simak , karena ini sangat singkat.

Sebelumnya balapSport sudah bahas mengenai cara mendapatkan koin dan diamond untuk game resmi MotoGP ini, namun , sebenarnya cara sebelumnya kurang maksimal. Kali ini saya akan ulas secara tuntas sebisa saya..

Pada game ini mainya menurut saya susah-susah gampang, pasalnya ketika kurang mood, kita bakal kesulitan untuk mendapatkan hasil maksimal, apalagi jaringan enggak stabil wahh makin berat.

Sebelum mengulas ,saya mau berbagi sedikit pengalaman terlebih dahulu.

Jujur ketika nulis artikel sebelumnya tentang tips dan trik di game motogp , saya belum tulis sepenuhnya , karena saya belum pernah menang , tapi setelah berhasil ngerasain podium, saat itu saya posisi dua..apa yang saya dapatkan...?

Ternyata tidak sesuai dengan harapan alias meleset, saya tidak dapat apa-apa. entah belum atau gimana saya gak tahu, saya sudah tanya-tanya sama yang sering menang , ( Agil Rockstad, Laurent Giraund, komalbaby komalbaby,) .

Orang-orang tersebut yang bersaing dengan saya kala itu, ketika saya tanya dapet hadiah gk..? Jawadnya belum pernah sama sekali..usai itu jadi males main lagi..tapi kadang-kadang masih main juga untuk sekedar hiburan.😁

Game ini tiap minggunya berhadiah t-shirt, dan diakhir musim rider yang masuk tiga besar akan mendapatkan hadiah tissot dan lain-lain. tentunya kita harus mempunyai nilai paling tinggi antara rider yang berada di tiga besar.

Sekarang ke intinya , cara mendapatkan koin dan diamondnya dan juga cara mainnya agar mendapat skor maksimal, bagi yang udah sering main game ini tentunya sudah tidak asing tentang cara di bawah, tapi bagi yang masih awam wajib mencoba..

Baca juga : cara main game MotoGP edisi 2017.

Cara mendapatkan koin dan diamond.


Turnamen , disitu ada turnamen koin ,diamond dan motor kelas pro khusus yang belum punya Motor kelas pro . Kalau dulu enak enggak perlu ikut turnamen , cukup ngehack. semua bisa dicuri, tapi sekarang setelah diperbarui, game MotoGP ini tidak bisa di hack lagi..

Satu lagi yaitu rider, kalo bisa anda punya rider berikut, Lorenzo , Pedrosa dan Iannone. pasalnya ketiga pembalap tersebut yang berpeluang untuk mendapatkan hadiah, dan paling banyak dimainkan. Jadi supaya tidak kecewa nantinya.

3 langkah  agar mendapatkan hasil maksimal.


sebelumnya motor wajib di setting/ maksimalin semua dan sokongkan performa tiap kali mau balapan..

Pertama Maksimalkan performa motor,ini yang paling berpengaruh hasil skor, dan bisa finis tiap kali balapan.contoh lihat gambar dibawah.


Kedua . Sokongkan performa / taruhan.

Dengan menyokongkan performa / tahuran kita bisa mendapatkan skor lebih banyak . taruhan seperti berikut . peningkatan skor , kombo, mempertahankan kombo, taruhan skor,taruhan kombo Dan masih banyak lagi , itu bisa anda manfaatin.

Dalam taruhan tersebut kita membutuhkan koin dan diamond yang banyak agar lebih bebas, jadi sebelum ikut Championsghip ,saya rekomendasikan untuk menggumpulkan koin dan diamond sebanyak-banyaknya ,untuk bekal.

Ketiga main. selain tips diatas main juga pengaruh, usahakan ketika mulai balapan bisa start dengan sempurna, jika start sempurna kombo langsung naik 6 kombo , jika pasang taruhan kombo bisa naik langsung 20 kombo ,bahkan bisa lebih.

Dan jangan sampai kehilangan kombo telat / dini, jika itu terjadi kombo yang kita kumpulkan akan hangus, minimal hebat/ bagus sukur bisa sempurna terus. Dengan trik diatas saya yakin anda pasti menang. Sudah terbukti sama saya.

lebih lengkapnya lihat vidio dan anda bisa lihat hasilnya.



Begitulah kira-kira cara mendapatkan koin dan diamond dan cara main game motogp Championship dengan skor maksimal. Monggo dipraktekin. 

Share On

Subscribe to receive free email updates: