-->

Valentino Rossi beberkan rival abadi dalam kariernya di MotoGP. siapa ya..?

Rival abadi atau musuh bebuyutan rossi selama kariernya di motogp

Rossi bicara rivalnya di MotoGP

Bicara tentang rival Rossi tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta MotoGp, ya pembalap berjuluk The Doctor membuat persaingan di lintasan balap MotoGP semakin sengit dan sayang untuk dilewatkan. 

para media tak henti-hentinya mengorek informasi tentang Rossi entah itu hobi, kegiatan sampai pribadi dll , salah satunya  balapsport akan bahas. yaitu rival terbesar Valentino Rossi.

Seperti yang sudah diketahui para penikmat MotoGp. Jorge Lorenzo dan Marc Marquez adalah musuh bebuyutannya  di MotoGp saat ini. tapi Rossi mengatakan  perseteruan dengan kedua pembalap Spanyol itu bukan yang terhebat.

"Siapa yang saya pilih antara Lorenzo dan Marquez ? Oke, sebagai lawan saya pilih Lorenzo, tapi saya harus katakan , rival terbesar dalam karier saya adalah Max Biaggi, lebih dari riv asal Spanyol itu."ucap Rossi yang dilansir dari Marca.

Rossi yang lebih dulu berseteru dengan Max Biaggi yang pensiun dari MotoGP sejak 2005. Jauh sebelum persaingan sengit dengan Lorenzo dan Marquez saat ini. Rivalitas Rossi dan Biaggi masih teringat saat duo Italy itu bertempur di Suzuka pada 2001.

Di balapan tersebut Biaggi tertangkap kamera dengan sengaja menyenggol Rossi sampai keluar lintasan. Dan Rossi langsung membalas di lap berikutnya, ini kasusnya hampir mirip saat Rossi menendang Marquez.

Rossi dengan berani mengacungkan jari tenganya ke Biaggi,usai melewati seniornya tersebut.  kemudian moment ini pun jadi signatured moment Rossi dan Biaggi.

Dan inilah istimewanya Rossi selalu menjadi pusat perhatian yang selalu membuat balapan semakin menarik.

Tidak hanya bicara tentang musuh bebuyutannya, Rossi juga menjawab rumor bahwa dirinnya akan pensiun jika mampu merebut gelar juara kesepuluh tahun ini.

Pasalnya Rossi masih memiliki kontrak dengan Movistar Yamaha. Dia mengaku akan menghormati kontraknya dengan Yamaha yang masih tersisa dua tahun.

"Saya akan tetap menyelesaikan kontrak saya dengan Yamaha. tidak ada orang yang bisa mempengaruhi keputusan saya."tegas Rossi.

Share On

Subscribe to receive free email updates: