-->

Prediksi duel Vinales dan Marquez. Bos Yamaha, masih ada keakhawatiran.

 motogp 2017 akan menjadi ajang persaingan ketat antara vinales dan marquez

Vinales akan bersenang-senang dengan Marquez


Kepercayaan diri pembalap anyar Yamaha tengah tinggi-tingginya dan terkesan sombong, Ia juga meyakini MOTOGP 2017 akan menjadi ajang persaingan yang kompetitif antara Dia dan Marquez,

Vinales terang-terangan menantang Marquez yang berstatus juara MotoGP. menyusul Vinales menjadi yang tercepat pada tes.dan catatan waktu keduanya menembus dibawah 1 menit 29 detik pada tes pramusim di Phillip Island,  Australia.

" saya tahu bahwa Marc juga akan mencatat waktu 1 menit 29 detik . Sepertinya kami berdua bakal bersenang-senang tahun ini."ucap Vinales dilansir GPone.

"Akan sulit mengulang hasil di Sepang dan Phillip Island untuk tes pramusim di Qatar. karena disana Ducati pasti bakal cepat, namun saya begitu termotivasi menyambutnya. "


Duel ketat di prediksi akan terjadi antara Vinales dan Marquez sepanjang musim MotoGP 2017.menurut  pembalap anyar Yamaha, Marquez tidak akan mudah mempertahankan gelarnya.

"saya menargetkan kemenangan, saya dan Marc punya ritme balapan yang sama, Marc bekerja dengan sangat baik bersama Honda.  Kami selangkah lebih maju dari yang lain."tungkas Vinales.

Vinales masih dikawatirkan. 

Bos Yamaha ,Massimo Meregalli. tak ingin Vinales besar kepala atas apa yang ditorehkan pada tes pramusim.Ia juga menguji performa Vinales yang baru bergabung dengan timnya untuk musim 2017.

"Pertama,  Maverick benar-benar cepat, dan untuk kami itu benar-benar penting untuk melihat bagaimana dia bisa menangani simulasi balapan."ucap Meregalli, dilansir di Crash. 

"Tahun lalu, kami banyak menderita dengan degradasi dari ban belakang, tahun ini dia selalu merasa bahwa bagi dia masalah ban tidak begitu buruk. "

"Tapi,  Meregalli menyatakan, Vinales belum turun di balapan yang sesungguhnya dengan motor Yamaha,  meski selama simulasi kecepatan dia bagus,  Meregalli meminta timnya tetap fokus karena masih ada kekhawatiran  dari Vinales, "

"Dia tetap bisa lebih cepat, tapi dia mengatakan itu berakhir mungkin setelah 17 lap, dia merasakan hal itu,  ini benar-benar informasi  yang bagus,"pungkas Meregalli. 

Sebelum seri pembuka MotoGP digelar di Qatar pada 26 Maret mendatang, para rider akan menjalani tes pramusim pada 10-12 Maret. Yang bakal digelar di Sirkuit Losail,Qatar.


Share On

Subscribe to receive free email updates: