-->

Pernat, masalah terbesar Rossi, bisa menpersulit gelar ke 10 nya.

Motogp terbaru berita motogp gelar ke sepuluh valentino rossi

Rossi diprediksi tidak mudah juarai MotoGP 2017.

Salah satu yang selalu dinanti pencinta MotoGP adalah aksi Valentino Rossi, kehadiranya selalu membuat persaingan dilintasan semakin menarik, demi mencapai ambisinya untuk gelar ke-10 Rossi akan bekerja keras.

Tapi, Gelar ke-10 pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi diprediksi bakal kesulitan untuk memburu gelarnya tersebut, dikarenakan Rossi harus bekerja keras, mengingat mimpinya tidak akan mudah diwujudkan.

Banyak tantangan yang harus dihadapi The Doctor, Salah satunya juara bertahan ,Marquez dan rekan sitimnya, Vinales, pembalap anyar Yamaha yang mendadak jadi bahan berbincangan, Vinales diprediksi paling berpotensi untuk juara MotoGP musim ini. dan bisa jadi saingan terberat Rossi.

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, ber pendapat bahwa menurutnya Rossi bisa juara lagi atau tidak tanda-tanda nya akan terlihat setelah seri pembuka MotoGP di Losail Qatar pada Maret ini.

"Saya pikir , mimpi untuk gelar ke-10 bakal sulit untuk dicapai , tapi bukan tidak mungkin ,Dalam kurang dari sebulan ini MotoGP 2017 dimulai di Qatar , kita akan lihat potensi Rossi memenangkannya."ucap Pernat dilansir Speedweek.

Pernat juga menambahkan , salah satu masalah terbesar Rossi musim ini yaitu: faktor usia, di hari kedua tes pramusim di Phillip Island ,Australia, Valentino sempat mengeluh jika dirinya cepat lelah

Seperti biasa Pembalap berusia 38 tahun itu selalu menjawab dan menepis keraguan terhadap dirinya tersebut, dan itu pernah dibuktikan dalam tiga musim terakhir ini dimana dia berhasil menjadi runner up.

" Ini bukan tentang usia Rossi ke- 38, karena dia masih terlihat seperti berusia 25 tahun. Saya menyakini jika Ia masih mempunyai peluang untuk gelar ke-10, namun itu tidak akan mudah karena ada banyak tabtangan yang harus dihadapi." tutup Pernat.
Share On

Subscribe to receive free email updates: