-->

Pembalap tersambar petir saat sedang balapan..!!!

Pembalap-yang-tersambar-petir

Pembalap tersambar petir saat balapan.

Ivan Jakes tersambar petir saat menjalani Stage 3 Reli Dakar 2017, Kamis (5/1) . Namun, pembalap Slovakia itu masih mampu untuk finis ke-15.

Ivan Jakes, yang berkompetisi dengan tim balap miliknya sendiri dan mengendarai KTM, tidak terduga tersambar petir di area Salar Centenario – berjarak 300 km dari garis finis.
Hebatnya Meski tersambar petir, pembalap ini tetap melanjutkan reli sambil menahan rasa sakit pada lengan kirinya. Jakes pun akhirnya mampu menyentuh garis finis posisi-15 di Stage 3.
Ia lalu dibawa menuju ke rumah sakit Jujuy, di mana Jakes menjalani pemeriksaan dan dinyatakan dapat melanjutkan Stage 4 pada Jumat (6/1) hari ini.dilansir dari.motorsport.com
Dokter mengatakan motor yang dikendarai Jakes telah menyelamatkan hidupnya, karena aliran listrik mengalir ke tubuhnya dan dilepaskan kembali ke tanah.itu insiden yang mengerikan 
Dan masih beruntung dia masih bisa selamat mungkin tuhan berkata lain atau masih memberi kesempatan untuk hidup kepada pembalap cross itu"Ivan Jakes"
Salah satu dari anggota tim langsung tercengan melihat kejadian itu.
“Terima kasih kepada Tuhan yang tidak menempatkan kakinya di tanah, karena itu akan seperti kawat tanah,” ucap salah seorang anggota tim.
Share On

Subscribe to receive free email updates: