-->

Bersama DUCATI LORENZO kembali di ragukan penampilanya di musim ini.

Penampilan-Lorenzo-bersama-ducati-masih-diragukan

Balapsport>>Lorenzo bersama Ducati kembali di ragukan untuk bisa menaklukkan Ducati , yang selama ini dikenal sulit untuk di taklukkan.


Di tengah bumingnya penampilan Lorenzo bersama Ducati,apakah Lorenzo mampu dan bisa menyatu dengan karakteristik Desmodesici Gp.

Tapi dalam tes selama dua hari di Valencia Lorenzo membuktikan dan tampak enjoy saat mengendarai Ducati.

Pembalap Spanyol itu berada di posisi ketiga di hari pertama terpaut 0,1 detik dari pembalap baru Yamaha Vinales keluar sebagai  yang tercepat , pada hari kedua posisi Lorenzo menurun 0,7 detik ke posisi delapan.

Lorenzo menyakini bahwa karakteristik Ducati tidak akan merubah gaya balapnya yang sudah menjadi ciri khas. Dan berikut tutur Lorenzo.

“Saya yakin bahwa saya tidak akan mengubah gaya balap walaupun mengendarai Ducati. Gaya balap saya tidak akan berubah,” tegas Lorenzo kepada Motorsport.com.

“Saya mungkin akan memodifikasi beberapa detail kecil dan berkembang, tapi motor ini tidak akan membuat saya mengubah gaya balap.

“Saya tahu saya akan beradaptasi dengan Ducati, terlepas dari motor yang saya kendarai. Saya tahu saya akan beradaptasi secara cepat, tapi saya tidak tahu seberapa cepat. Saya tahu bahwa saya akan relatif cepat dan nyaman,” paparnya.

Menganalisis Dovizioso dan Iannone dari sudut pandang fisikdi bayangkan,bahwa Lorenzo akan memerlukan kekuatan otot untuk mengendalikan Ducati.

Tapi Lorenzo membantah itu dan tetap menyakini bahwa peningkatan otot tidak akan di perlukan dan Ia mencontoh mantan punggawa Ducati, yaitu Casey Stoner yang konsisten.

"Stoner lebih pendek dan lebih kurus dari saya dengan massa otot yang kurang dan motor banyak bergerak kesegala arah.

"Dia tidak merasa lelah dan dia mampu menjaga kecepatan dengan konsisten sampai akhir,itu semua tergantung karakter dan gaya" Ucap Lorenzo.

Share On

Subscribe to receive free email updates: