-->

Ini dia Motor baru Yamaha R15 yang diluncurkan di Sentul

Launching motor baru yamaha R15 di sentul bogor bersama vinales

Ini dia motor baru Yamaha R15 . dan aksi Vinales  saat uji coba di Sirkuit Sentul.


Bogor-Balapsport Indonesia adalah markas terbesar Yamaha dan pemasaranya paling laris,jadi tak heran jika Yamaha memilih Indonesia Untuk launching Motor ter anyar mereka di Indonesia

Vinales yang turut serta dalam launching motor all new R15 di Sirkuit Sentul Bogor, kehadiran pembalap anyar Yamaha ini untuk melakukan tes ride.

Yamaha mulai memperkenalkan motor keluaran ter anyar mereka pada pukul 09:00 WIB. dengan ditandai masuknya para petinggi yamaha di ruangan, sementara itu , Vinales masuk ke ruang acara sekitar lima menit kemudian .

Kemunculan pembalap MotoGp asal Spanyol itu mendapatkan sambutan tepuk tangan dan bidikan lensa dari awak media, Ia datang dengan mengenakan topi, polo shirt Yamaha,celana pendek,dan sepatu running.

Dalam sesi di ruang konferensi pers, Vinales tidaj berbicara sepatah katapun meski bersetatus sebagai brand ambasador All New R15. Pembalap 22 tahun itu hanya sekedar berpose dengan motor yang diperkenalkan Yamaha, baik saat didalam ruangan maupun di booth.

Usai perkenalan Motor R15 , Vinales langsung menuju ke paddock untuk berganti pakaian balap,untuk menjajal motor anyar ini.

Selang waktu kurang dari10 menit kemudian , Vinales beserta Presiden Direktur Yamaha Indonesia,Minoru Morimoto , dan pembalap motor Indonesia Galang Hendra ,Rey Ratukore,Immanuel pratna, dan Wahyu Aji sudah berada di motornya masing-masing untuk ngetes/jajal R15.

Dibawah sorotan matahari yang cukup terik,uji coba ini hanya berlangsung 4 lap saja,Vinales berada distart paling depan dengan menarik gas secara mulus,.

Setelah  tes ride , Vinales kembali ke paddock untuk berganti pakaian dan berlanjut memberikan testimoni di atas booth terkait produk baru Yamaha sebelum acara makan siang.
Share On

Subscribe to receive free email updates: