-->

Rossi dan Vinales tiba di Indonesia dan membeberkan target mereka.

Rossi-dan-vinales-datang-ke-jakarta-indonesia-dan-jumpa-fans-disirkuit-sentul-bogor

Sore tadi Duo Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales tiba di Jakarta.

Valentino Rossi yang secara mengejutkan datang ke Indonesia untuk mendapingi Maverick Vinales, yang sebelumnya dikabarkan bahwa hanya Vinales yang akan datang ke Jakarta sebelum tes pramusim di Sepang.

Bagi Rossi datang ke Indonesia sudah seperti rutinitas bersama Yamaha , namun lain bagi Vinales ini pertama kalinya Vinales ke Ibukota , jadi tak heran ketika jumpa pers dengan sejumlah media Ciputra World,kuningan, Ia merasa begitu antusias.

"Saya sangat Surprise, ini pertama kalinya saya datang kesini , dan setibanya saya di jakarta "Wow"sangat antusias"ucap Vinales kepada para wartawan.

Selain menghadiri jumpa pers dan diperkenalkan kepada para dealer seluruh Indonesia di acaraYamaha Nasional Dealer Meeting, Vinales yang akan datang sebagai bintang tamu di Sirkuit Sentul Bogor besok pagi senin (23/1).

Untuk Valentino Rossi,Ia tidak hanya ke Jakarta saja namun Ia juga akan meluncur ke pulau Dewata Bali untuk menikmati liburan.

Target Rossi dan Vinales.

Rossi di kejuaraan balap motor grand prix, sejauh ini telah mengoleksi sembilan titel juara dunia,Ia mengungkapakan tekatnya secara singkat menjelang persaingan musim 2017.

"Saya selalu merasa gugup , tetapi saya juga tak sabar menyambut musim baru ini dan saya akan berusaha untu menikmati semua tekanan yang ada saat ini , saya ingin tampil 100persen.ucap Rossi.

Vinales yang akan menjalani debutnya bersama Yamaha setelah dua musim dibawah Suzuki mempunyai target tak jauh beda , Ia bahkan membeberkan harapannya bisa jadi juara dunia.

"Jelas saya berharap demikian(jadi juara dunia)"ujar Vinales.

"Sejujurnya Rossi masih tetap bagus dalam beberapa tahun dan begitu cepat ditrek, Dia(Rossi) 100 persen pembalap sejati , tentu saya akan berusaha 100 persen dan Yamaha adalah tim yang bagus "ucap Vinales.

Vinales juga menegaskan bahwa dirinya dan Rossi akan jadi pasangan yang harus diperhitungkan dalam persaingan merebutkan titel juara dunia MotoGp 2017.

"Dengan dukungan yang sempurna Yamaha, saya yakin, saya juga dalam kondisi sempurna fit dan tidak cidera 100persen siap, kami akan menjadi pesaing yang menyulitkan"pungkas Vinales.

Setelah itu akhir bulan ini Yamaha akan melanjutkan persiapan musim depan dengan membawa Rossi dan Vinales ke tes pramusim di Sepang Malaysia pada 30 januari-1 februari mendatang.


Share On

Subscribe to receive free email updates: