-->

Yamaha resmi luncurkan YZR-M1 2017

Yamaha resmi luncurkan motor yzr-m1 2017.
Yamaha YZR-M1 

Yamaha resmi luncurkan motor YZR-M1 2017

Yamaha yang menjadi pabrikan pertama yang merilis livery anyar motor YZR-M1 untuk MotoGp musim 2017.

Motor yang nantinya akan dipake Valentino Rossi dan pembalap muda Maverick Vinales ini telah resmi diluncurkan dalam event dimarkas Telefonica Movistar di Madrid Spanyol.

Livery Yamaha YZR-M1 2017 ini, menyajikan warna khas Yamaha biru yang ini lebih gelap,dengan kesan lebih mendominasi dari tahun-tahun sebelumnya,serta garis tajam bergradasi lalu velg motor kembali kewarna hitam, berbeda dari tahun sebelumnya yang berwarna biru.

Selain logo baru Movistar. Logo Blue Core / pengembangan mesin generasi baru Yamaha yang dirancang untuk mengekstrak kinerja maksimun dan irit bahan bakar, ditambahkan sebagia element desain baru pada motor.

Perubahan livery lainya adalah meliputi logo baru Movistar Yamaha MotoGP Team. desain baru ini merupakan bukti dari berapa banyak nilai tim, diberikan dari kolaborasi Telefonica dan Yamaha, serta menempatkan logo Movistar "M" yang lebih menonjol.

Dan hal itu tercermin dalam livery YZR-M1 2017.yang menampilkan logo baru Movistar di kedua sisi fairing dan bagian depan motor.

Dalam empat musim terakhir Movistar menjadi Sponsor utama Yamaha, kolaborasi keduanya telah menghasilkan 21 kemenangan 71 podium satu gelar juara dunia pembalap dan dua gelar juara tim.

Dan ditahun 2017 ini menandai musim ke-12 Rossi bersama Yamaha, sejak The Doctor mulai bergabung pada tahun 2004 lalu, Rossi yang sempat hijrah ke Ducati pada tahun 2011 dan 2012, tapi tahun 2013 lalu Rossi kembali ke pabrikan jepang ini.

(Baca juga: Sky Racing Team VR46 luncurkan livery baru )
Sementara bagi Vinales , Yamaha murupakan tim barunya sejak memutuskan untuk meninggalkan Suzuki pada akhir musim lalu,dan Vinales sempat mengucapkan salam pertamanya untuk para fans Yamaha

Vinales bahkan menjadi yang tercepat dalam penampilanya pada tes di Valencia, pada pertengahan November 2016 lalu, dan mengaku terkesan dengan performa motor yamaha saat menjalani tes privat di Sepang.

Rossi dan Vinales mengendarai YZR-M1 2017 untuk pertama kalinya dalam tes pramusim MotoGp di Sepang pada 30 Januari sampai 1 Februari yang akan datang.


Share On

Subscribe to receive free email updates: