-->

Livery baru tim balap Rossi, Sky Rancing Team VR46

peluncuran Livery baru tim Sky Racing Team VR46
Sky Racing Team VR46

Sky Racing Team VR46 luncurkan livery baru.

Tim balap milik bintang MotoGp Valentino Rossi, Sky Racing Team VR46 telah resmi meluncurkan livery anyar untuk kelas Moto2 dan Moto3 pada musim 2017.

Event peluncurannya pun terbilang unik karena dilakukan dalam acara televisi populer talent show X Factor Italia. dan di siarkan langsung di Sky Uno HD pada kamis malam waktu setempat.

Dengan mengenakan pakaian jas berwarna hitam keempat pembalap Sky Racing Team VR46,yaitu Nicolo Bulega , Andrea Migno , Francesco Bagnaia dan Stefano Manzi meluncurkan livery motor musim 2017.

Livery tim terinspirasi dari awal era tahun 90-an , masih didominasi dengan warna hitam dan biru, namun ada dua perbedaan yang terlihat mencolok pada desain livery untuk musim ini, yaitu..

Perbedaannya, pertama pada logo Sky Racing Team VR46 nya berubah tulisan Sky yang berwana putih berada didalam lingkaran besar biru - putih. dan dibawahnya diikuti tulisan VR46 Team tentunya warna kuning yang menjadi ciri khas dalam penulisan VR46.

Perbedaan yang kedua adalah, bahwa Oakley akan menjadi sponsor utama tim Sky Racing Team VR46 diMoto2 dan Moto3. lalu Monster Energy juga akan menjadi official partner bersama Daniese dan AGV dengan tim sejak 2014 lalu.

Tim telah menargetkan Bulega dan Migno untuk perebutan posisi teratas di Moto3 , sedangkan untuk Bagnaia dan Manzi akan melakoni debutnya di kelas Moto2 dengan Kalex.
Share On

Subscribe to receive free email updates: