-->

Peluncuran Motor baru Ducati Desmosedici GP17

motor baru Ducati Desmosedici GP17


Motor baru Ducati Desmosedici GP17.


Ducati telah resmi meluncurkan motor teranyar mereka yaitu Ducati Desmosedici GP17. Yang akan dikendarai oleh Andrea Dovizioso dan juara dunia tiga kali Jorge Lorenzo , pada musim 2017.

Desmosedici GP17 merupakan motor pertama Ducati yang tidak menggunakan winglet ,tepatnya ketika pabrikan Italia itu mulai memperkenalkan pada awal tahun 2015 lalu.

Event presentasi livery digelar tepat satu hari usai peluncuran Yamaha YZR-M1 2017 yang diselenggarakan di Madrid. Untuk event Ducati sendiri di selenggarakan di Auditorium Ducati,kota Bologna Italia.

Namun saat event presentasi motor yang ditampilkan adalah Ducati Desmosedici GP16 , dengan dasar motor yang identik pada musim lalu,selain tidak ada winglet , perbedaan lain adalah pada sponsor Leon Cupra yang baru masuk dan logo Flex Box yang berada di bawah tulisan Ducati.

Direktur Olahraga, Paolo Ciabatti bahwa motor baru Desmosedici GP17 akan diperkenalkan di Qatar nanti, Paolo Ciabatti tidak memberi tahu tepatnya secara detail,perkiraan di tes pramusim ketiga atau saat seri pembuka MotoGp,

Bacajuga


Share On

Subscribe to receive free email updates: