-->

Rossi award mencari 1 juta pendukung dari penjurudunia.tunjukkan dukungan anda.

Rossi-award-mengumpulkan-1juta-support-dari-punjuru-dunia.

Dukung Valentino Rossi menjadi yang terbaik sepanjang masa.

Rossi award mengumpulkan 1juta support dari seluruh penjuru dunia,
tunjukkan fans VR46 Indonesia.
Dibawah ini sedikit keterangan tentang Rossi award.

TIDAK ADA keraguan kalau Valentino Rossi Adalah Yang Terbaik Sepanjang masa. Lebih Dari 20 Tahun Yang Lalu, pemuda Italia menghiasi kita dengan kehadirannya Dan Mewarnai seri Balapan Grand Prix yang belum pernah terlihat sebelumnya. 

senyumnya, karakter menyenangkan dan warna kuning cerah berubah terkenal Nomor 46, dijuluki "The Doctor" menjadi ikon. 

Selain menjadi pemegang rekor terbesar yang selalu tetap down-to-earth Dan Penghibur sejati dengan semangat Yang positif sehingga memenangkan Banyak hati orang- orang Dari negara-negara Seluruh Penjuru Dunia dan "lukisan" kuning Tribun Sirkuit kemanapun dia Pergi.

Rossi, sang juara Dunia 9 Kali tidak terbantahkan Lagi Adalah nama terbesar yang pernah di Grand Prix Dan menjadikannya Legenda Hidup Yang memiliki basis Penggemar Terbesar di Sejarah MotoGP.

Banyak yang Percaya apabila Rossi Sudah tidak membalap Lagi, Maka MotoGP tidak akan pernah semenarik sebelumnya. Oleh karenaitu Kami Ingin memberikan Rossi penghargaan sebagai "Yang Terbaik Sepanjang Masa".

Title Yang didapatkannya Bukan Hanya karena pencapaian historisnya Dan daftar rekornya, tetapi karena Kehormatan, martabat, Dan bagaimana dia Selalu Menjadi Inspirasi buat orang lain. 

Harapan Kami Adalah memberikan Valentino Rossi sebuah Thropy dengan desain unik, Langsung Dari penggemarnya (ya, Anda) di mugello,ItaliaTahun 2017
Menunjukkan tanda tangan yang kita peroleh.

Kami Sangat Percaya kalau Valentino berhak mendapatkan penghargaan ini Dan Kami tidak sedikitpun ragu kalau Sangat Cukup Dukungan Dari Seluruh Penjuru Dunia untuk mencapai tujuan Kami mengumpulkan 1 juta Tanda tangan, 

Tapi Kami Membutuhkan tanda tangan  Anda karena satu tanda tangan dari anda akan memberikan Dampak untuk penghargaan ini, Jadilah Bagian Dari Sejarah hari dengan menandatangani di situs Kami dan menganggap diri Anda secara resmi ditandatangani pada penghargaan bergengsi ini.

Baca juga"kasus Rossi dihentikan ,, Lorenzo kembali diragukan penampilanya bersama ducati"

Untuk keterangan lebih lengkapnya atau memberi dukungan kepada Rossi silahkan masuk ke www.rossiaward.com

Tunjukkan jika anda fans VR46.


Share On

Subscribe to receive free email updates: