-->

Tim-tim besar MotoGp akan satroni beberapa negara salah satunya Indonesia.

Tim-tim besar MotoGp akan satroni beberapa negara salah satunya Indonesia
Tim-tim besar MotoGp akan kunjungi beberapa negara


MotoGp dalam dua bulan kedepan tim-tim besar MotoGp akan berkunjung ke beberapa negara untuk menyajikan dan menunjukkan pembalap baru mereka dengan merancang formasi baru sebelum kompetisi 2017 resmi dimulai.salah satu negara itu adalah Indonesia..

Berikut tim-tim besar MotoGp yang akan pamerkan pembalapnya...


Yang pertama dari tim besar Motogp,Yamaha Movistar yang akan berkunjung ke Madrid pada tanggal 19 januari,untuk menyajikan tim barunya dengan wakil juara dunia Valentino Rossi dan peringkat keempat klasemen motogp 2016,yaitu Maverick Vinales,lokasi di"Telefonica Espana Distrito".

Kemudian menyusul pada hari jum'at 20 januari gantian tim pabrikan Ducati dengan Andrea Dovizioso dan juara dunia tiga kali Jorge Lorenzo, duo Ducati ini akan di sajikan di "Borgo Panigale,Bologna".

Baca juga 

Untuk selanjutnya tim Suzuki Ecstar,yang memilih lokasi di Sepang Malaysia,dengan menyajikan pembalap barunya Andrea Iannone dan Alex Rins, yang akan di gelar pada hari minggu 29 januari mendatang.sebelum tes IRTA.

Dan untuk tim besar Motogp,Repsol Honda bersama dengan juara dunia Marc Marquez dan pemenang di Misano Dani Pedrosa di Indonesia, setelah tes di sepang pada tanggal 3 Februari dan sebagai kunjungan kehormatan untuk sponsor "One Heart" dan perusahaan Honda Indonesia,di lansir dari Speedweek.

Dan di Zalzburg, sebelum tim Red Bull KTM Factory Racing pada tanggal 20 Februari dengan Pol Espargaro dan Bradley Smith, ada tim dari superbike Red Bull Honda, pada tanggal 6 Februari tim Red Bull Honda yang akan menyajikan pembalap barunya Nicky Hayden dan Stefan Bradl.di tempat yang sama.

Share On

Subscribe to receive free email updates: