-->

Valentino Rossi butuh perubahan untuk lawan rivalnya

valentino-rossi-hasil-kualifikasi-valencia

Balapsport-MotoGP Valencia: Rossi: Kami membutuhkan sesuatu yang lebih Valentino Rossi mengakui bahwa ia perlu melakukan sesuatu yang ekstra untuk berada dalam posisi ini  untuk menantang Jorge Lorenzo dan Marc Marquez untuk meraih kemenangan di Valencia di balapan MotoGP akhir 2016.

Rossi, yang telah  menempati posisi runner up di belakang Marquez ,pembalap Movistar Yamaha di kualifikasi finis posisi ketiga dibelakang Marquez.

Baca juga(komentar Marquez sebelum Race di valencia)

Q2 pembalap Italia mencatat  1m 30.128 terpaut beberapa detik dari waktu rekan setimnya Lorenzo pole 1'29.401, tetapi Rossi lega untuk di barisan depan.

"Untuk tetap di barisan depan perasaan selalu yang baik, itu penting. Aku berjuang  sudah terlalu banyak di trek ini dan kemarin adalah hari yang sulit dan pagi ini kami meningkatkan keseimbangan sepeda, tapi aku tidak cukup kuat  "kata Rossi.

"Di sore hari kami melakukan perbaikan kecil dan kedua ban saya cukup kuat . Saya ingin mencoba dan membuat 1'29 tapi aku tidak bisa, tapi barisan depan yang baik, juga karena di Valencia sulit untuk menyalip, jadi untuk memulai dari sana adalah penting.

"Kami harus bekerja lebih keras untuk meningkatkan beberapa daerah dan beberapa rincian karena pada saat ini Lorenzo dan Marquez dalam kecepatan lebih cepat. dan juga  Vinales sangat kuat - ia lebih kuat dari saya.

Jika saya ingin podium kita perlu meningkatkan sedikit dan mencoba untuk menjadi lebih kuat besok, jadi untuk alasan ini penting untuk start dari barisan depan. Saya berharap untuk membuat awal yang baik dan mencoba untuk melawan. "

Rossi berharap untuk meningkatkan langkahnya pada hari Minggu dan juga berfokus pada awal terbaik mungkin dari barisan depan sangat penting.

"Pertama-tama, kami ingin cuaca kering dan suhu yang baik dari hari ini. Bagi saya pribadi, saya ingin mencoba untuk meningkatkan kecepatan, membuat awal yang baik dan mencoba untuk memperjuangkan podium dengan Lorenzo, Marquez dan juga saya pikir Vinales kuat".tegasnya "
Share On

Subscribe to receive free email updates: