-->

Dani pedrosa siap beraksi di valencia

Danipedrosa siap beraksi divalencia


Balapsport-sempat d ragukan Dani Pedrosa akhirnya akan kembali beraksi untuk final MotoGP Valencia di akhir pekan ini .


Ini kabar baik dari Pembalap Spanyol yang telah absen selama tiga balapan terakhir setelah mengalami patah tulang selangka kanannya,Pedrosa diperlukan operasi untuk cedera patah tulang lebih lanjut.

Dani pedrosa "saya rindu balapan telah tiga minggu terakhir ini  tidak mudah melewatinya karena sakit, terutama setelah operasi, pokoknya, setelah saya mulai rehabilitasi, keadaan saya mulai membaik hari demi hari,

Ini kabar yang baik saya senang bisa kembali ke balapan Saya suka trek Valencia, saya memiliki kenangan yang fantastis di sini dan saya suka ide untuk kembali beraksi di depan fans saya. "Tegasnya."src.crash"

Pedrosa telah turun ke urutan keenam dalam klasemen kejuaraan dunia, tujuh poin di belakang pemenang Sepang Andrea Dovizioso.Repsol Honda akan sangat senang Pedrosa bisa kembali beraksi lagi untuk mengikuti Akhir musim2016.Pedrosa akan menghadapii jadwal tes post-race penting yang berlangsung di Valencia.

konstruktor - Honda masih unggul diklasemen dengan keunggulan 21 poin atas pesaingnya Yamaha.meskipun terakhir di sepang Marq Marquez tidak bisa menambah poin karena jatuh,dan tidak merubah klasemen honda masih unggul.

Semua pembalap akan sangat emosional di akhir musim motogp2016.
Share On

Subscribe to receive free email updates: