-->

Marquez: Lorenzo lebih cepat, tapi ras kecepatan sama

http://balapsport.blogspot.com.marquez-Lorenzo-lebih-cepat

Balapsport-MotoGP Valencia: Marquez: Lorenzo lebih cepat, tapi ras kecepatan yang sama,Ia tidak memiliki jawaban untuk pole  Lorenzo di Valencia, namun juara dunia MotoGP yakin ia memiliki kecepatan untuk menantang untuk kemenangan di balapan terakhir 2016.

Waktu Marquez 1m 29.741s meninggalkannya 0.340s di belakang pembalap Movistar Yamaha ia  finis barisan depan posisi kedua.namun Marquez puas dengan ritme dan memprediksi pertempuran dekat dengan Lorenzo di musim final hari Minggu.

"Hari ini saya berusaha sangat keras  tapi hari ini kami memiliki pembalap yang lebih cepat dari saya, yaitu Jorge. Aku sudah tahu bahwa itu akan sulit untuk berada di depan karena untuk beberapa alasan di sini, di satu lap sepeda Yamaha sangat kuat. Saya senang dengan irama karena saya merasa baik dan kami akan lihat besok, "katanya.

Baca (Dani Pedrosa siap beraksi di valencia)

"Saya marah karena untuk beberapa alasan akhir pekan ini saya merasa jauh lebih baik dengan motor itu saya jatuh FP4. Kemudian saya marah karena saya tahu bahwa untuk kualifikasi dan saya tidak dapat menggunakan sepeda pertama. 

Saya menggunakan sepeda kedua dan pada akhirnya itu kurang lebih sama, tapi kadang-kadang  merasa sedikit lebih baik dengan motor lain. Besok kita akan berlomba dengan motor yang saya pakai jatuh hari ini, "tambah Marquez.

"Saya berharap balapan kering dan ras ketat dengan Jorge karena ritme sangat mirip. Saya akan mencoba untuk berada di sana dengan dia, tapi tentu saja aku akan mencoba untuk mengubah hasil akhir dari tahun lalu dan mencoba untuk berada di atas dan kami akan mencoba, tapi kita tidak bisa melupakan Valentino [Rossi] dan [Maverick] Vinales juga. "

Marquez tahu itu akan sangat penting untuk bertahan pada Lorenzo pada putaran pembukaan untuk mencegah pembalap Yamaha melarikan diri di depan, yang berarti awal yang cepat akan menjadi penting.

"Jorge sini sangat kuat dari FP1. Sepertinya dia memiliki kecepatan yang sangat baik, jadi saya perlu memperhatikan di awal dan mencoba untuk mengikutinya, mencoba untuk mendorong di lap pertama terutama, karena jika saya kehilangan dua detik maka akan sulit untuk pulih, "katanya kata.

"Ini akan menjadi pertunjukan besar saya pikir karena saya tidak akan rugi, itu adalah balapan terakhir dan saya pikir itu akan menjadi balapan yang bagus."

Share On

Subscribe to receive free email updates: