-->

Kru Ducati tidak yakin Marquez mampu kuasai motor Ducati.

Kru Ducati tidak yakin Marquez mampu kuasai motor Ducati.


Balapsport.com-Sosok pembalap yang dikenal sangat ambisius untuk merebut podium teratas di setiap balapan, Marc Marquez, adalah pembalap MotoGP yang jadi sorotan saat ini.

Selain bakat nya yang menuai banyak pujian aksi-aksi di linsasan yang terkesan nekat tak luput dari perhatian penikmat MotoGP, pembalap asal Spanyol itu siap mengambil resiko demi sebuah title juara.

Tercatat sejak bergabung dikelas utama MotoGP bersama tim pabrikan Repsol Honda, Marquez telah menorehkan 35 kemenangan, wajar jika Ia jadi salah satu kandidat terkuat juara MotoGP musim ini.

Namun, meski demikian ternyata kepala kru Jorge Lorenzo, Cristian Gabarrini, agak sedikit ragu akan kemampuan sang juara bertahan Marquez untuk menunggangi motor Ducati yang dikenal motor dengan full power dan sulit dikendalikan, apabila hengkang ke Ducati.

"Tentu saja Dia (Marc Marquez) adalah pembalap yang hebat. Saya pikir Marc bisa sangat cepat, tutu Gabarrini dilansir dari Speedweek.

"Saya tidak tahu apakah Dia mampu lebih cepat dengan Ducati dari pada Honda," pungkasnya.

Wahhh..masak iya sosok Marquez tidak mampu jinakkan motor Ducati.. menurut saya sih semua pembalap yang punya skil lebih dan gigih pasti  bisa ya...tapi hanya butuh waktu untuk berhadaptasi, mungkin cukup lama tidak instan.

Toh Dovizioso bergabung dengan Ducati dari 2013 kala itu Dia menggantikan Rossi yang memutuskan untuk kembali ke Yamaha Factory, baru-baru ini Dovizioso jadi sorotan usai jadi runner-up tahun lalu dan kembali tampil gemilang jadi juara pada seri pembuka MotoGP 2018, di Qatar.


Share On

Subscribe to receive free email updates: