-->

Rossi anggap Permintaan Maaf Marquez hanyalah lelucon

Insiden Marquez dengan Rossi di MotoGP Argentina 2018.

Insiden Marquez dengan Rossi di MotoGP Argentina 2018.

Pada seri kedua MotoGP musim ini disirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, pada minggu (8/4) kemarin, yang berlangsung penuh dengan drama telah menjadi perbincangan hangat penggemar MotoGP terutama rivalitas Rossi vs Marquez yang kembali memanas.

Ya..bagai bagaimana tidak. Dari awal sebelum balapan dimulai telah menunjukkan pemandangan yang sangat aneh, yakni starting grid yang lucu dimana Miller hanya berada digridnya sedangkan pembalap lain jauh dibelakang.

Dan ketika hendak start motor Marquez mogok dan yang semestinya Marquez harus memulai balapan dari pitlane justru tidak terjadi , Marquez malah kembali kegridnya. Lha kok lucu..dari pada pusing mending langsung ke topik aja.

Drama yang terjadi antara Marquez dan Rossi pada race kemarin dimana Marquez terlibat senggolan dengan Rossi, Rossi pun terjatuh, usai kejadian tersebut membuat rivalitas keduanya kembali mengerucut setelah sekian tahun keduanya telah berdamai.

Meski usai Race Marquez bersama tim Honda nya mendatangi Paddock Rossi untuk meminta maaf kepada Rossi, tak membuat hubungan keduanya membaik, upaya permintaan maaf tersebut ditolak oleh sahabat Rossi, Salucci Uccio, Marquez dan tim Honda pun kembali ke paddock Honda. Dan Rossi menganggap itu hanyalah lelucon.

“Itu adalah lelucon. Itu adalah Public Relations,” kata Rossi.

“Pertama-tama, dia tidak memiliki keberanian untuk datang sendiri ke kantor saya, tetapi dia selalu datang seperti biasanya bersama manajernya dan tim Hondanya di depan semua kamera.

“Karena yang penting baginya adalah pencitraan. Dia tidak akan peduli dengan Anda.
“Saya tidak ingin berbicara dengannya. Saya tidak ingin mengatakan bahwa dia dekat dengan saya, karena saya tahu bahwa dia tidak benar tentang apa yang dia katakan kepada saya.”

Share On

Subscribe to receive free email updates: