-->

Yamaha luncurkan livery baru YZR-M1 2018

Yamaha luncurkan livery baru YZR-M1 2018
Peluncuran livery baru Yamaha 2018 berlangsungg dikota Madrid, Spanyol pada Rabu (24/1), livery motor  tidak jauh berbeda dengan (2017) Tapi ada sedikit perbedaan warna biru terlihat lebih gelap dan juga logo sponsor utama Movistar berwarna putih.

Usai peluncuran livery  YZR-M1 2018 Yamaha akan menjalani tes pramusim  di Sepang  pada akhir pekan ini.

“Sangat penting kami bisa mengetes di Valencia tahun lalu dan kemudian di Sepang. Kami bisa membandingkan item yang sama di dua sirkuit yang berbeda, dua kondisi berbeda,” ucap Meregalli.

“Pada akhir lima hari tes, kami bisa menentukan sasis motor yang akan diuji coba Valentino dan Maverick di Sepang selama tiga hari.

“Tentunya, kami perlu mengonfirmasi apa yang kami temukan pada November lalu, dan kemudian kami akan mulai mengembangkan motor dengan bagian-bagian baru yang datang dari Jepang.

“Kami akan bekerja pada elektronik – yang tidak bisa kami lakukan pada November. Jadi, saya mengharapkan perbaikan di area itu.

“Tahun lalu, seperti yang Anda tahu, kami sangat kesulitan dengan keausan ban. Ini adalah target utama kami, untuk memperbaikinya.”
Share On

Subscribe to receive free email updates: