-->

Yamaha luncurkan motor Matik baru 2018 "Yamaha Lexi"

Yamaha luncurkan motor Matik baru 2018-Yamaha Lexi
Balapsport.com   PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM),bakal meluncurkan produk terbaru mereka yakni Yamaha Lexi, Yamaha Lexi ini memiliki dua tipe yakni Lexi dan Lexi S. Seluruh tipe skutik premium 125 cc
motor skutik tersebut rencananya akan di produksi masal pada April 2018.

"Kita buat konsep yang sangat baru untuk Lexi. Kita inginkan sesuatu baru, jok lebih lebar dan panjang. Kita membuat produk dengan menerima masukan-masukan dari konsumen, maka kita buat Maxi baru yakni Lexi," ucap Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto.

Spesifikasi Motor Yamaha Lexi.

Fitur Motor dilengkapi lampu depan LED, digital spidometer, lampu hazard, dan takometer, juga electric power socket.

Dibekali electric power socket bisa mengisi baterai hp,  jadi tidak perlu khawatir lagi jika smartphone kehabisan baterai . Selain jok lebih panjang, bagasi juga cukup luas sehingga bisa memuat banyak .

Untuk Yamaha Lexi tipe S memiliki fitur tambahan yakni berupa keyless yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci, dan suspensi jenis sub-tank.

Mesin Yamaha Lexi dibekali dengan mesin Blue Core 125cc LC4V 4-tak SOHC, satu silinder, yang menghasilkan tenaga 11,7 daya kuda (dk) pada 8.000 rpm , dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) .

Dan juga penambahan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. Selain itu akselerasi Yamaha Lexi diklaim bisa menyamai mesin 155cc.

Untuk desain dan bodi Lexi dirancang dengan jok yang panjang lebih nyaman untuk boncengan, pijakan kaki yang lebar.

Skutik ini memiliki varian warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S.

Untuk harga Yamaha Lexi  dibawah Rp 20 juta untuk varian termurahnya.

"Untuk harganya lebih murah dari Nmax, dengan fitur yang baru dan tak kalah lengkap. Yakni di bawah Rp 20 juta (termurah) untuk mengakomodasi keinginan masyarakat Indonesia," pungkas Morimoto.
Share On

Subscribe to receive free email updates: