-->

Bos Yamaha Tech3 terkejut dengan peforma Zarco


Bos Yamaha Tech3 terkejut dengan peforma apik Johann Zarco musim ini

Karir Johann Zarco semenjak naik ke kelas utama MotoGP pada musim 2017, penampilan Zarco telah menyita banyak perhatian dengan performa apiknya Ia berhasil meraih posisi keenam dengan tiga podium, dua pole dan empat kali meraih lap tercepat.

Berkat kesuksesannya tim Yamaha Tech3 medapatkan gelar untuk tim independen terbaik musim ini, sementara itu Zarco mendapat penghargaan sebagai pembalap muda terbaik di kelas utama MotoGP musim ini. Bagaimana pendapat pemilik tim Tech3, Herve Poncharal.?

Poncharal mengaku terkejut dan tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa Johann Zarco mampu beradaptasi secepat ini dikelas premier,  Dia pembalap yang agresif dan cerdas.
"Johann mengejutkan saya, meski saya memang mengharapkan hasil bagus darinya. Apa yang dia lakukan di Moto2 luar biasa. Ia telah menunjukkan dirinya sebagai pembalap yang agresif dan cerdas,' ungkap Poncharal.
Dengan torehan Zarco musim ini pada bursa transfer musim mendatang bisa saja Ia menjadi incaran tim-tim besar lain, lantas bagaimana Herve Poncharal menyikapinya.?
"Sebelum kami sampai pada titik konfirmasi ulang mengenai masa depan Johann, beberapa rincian penting perlu digarap. Mempertahankan Zarco seperti mimpi. Tim kami memiliki anggaran yang secara signifikan lebih kecil dari gaji salah satu dari empat atau lima pembalap terbaik di MotoGP. Logikanya, dia akan menginginkan lebih banyak uang, tapi dia juga ingin dukungan tim Pabrikan penuh," pungkas Poncharal.
Share On

Subscribe to receive free email updates: