-->

Vinales libas trek Kyalami Afrika selatan

Vinales libas trek Kyalami Afrika selatan


Maverick Vinales disibukkan dengan kegiatan Yamaha R World Event, namun pada event Yamaha kali ini Vinales tidak didampingi Valentino Rossi.

Melainkan ditemani para pembalap lokal Superbike Nasional dan Yamaha Supersport, serta 10 konsumen beruntung ,dengan menunggangi YZF-R1 dan YZF-R6.

Tiba di Afrika Selatan pada Senin (11/12) pagi, Vinales langsung memulai sesi tes privat,
Dengan melibas trek Kyalami sebanyak enam lap.

Kyalami pernah menggelar event balap MotoGP ketika masih era kelas 125cc,150cc dan 500cc pada tahun 1983 sampai 1985 ,dan 1992.

Tentu, pada kesempatan itu Vinales sekaligus berlibur singkat.

“Event R World Riding Experience sangat bagus! Saya sangat menyukai mengendarai YZF-R1. Saya juga menikmati setiap momen di Afrika Selatan dan berkendara di Kyalami International Race Track,” tukas Vinales.

“Orang-orang yang saya temui di sini hebat dan kami bersenang-senang. Banyak penggemar datang ke sini, saya sangat senang dan menghargai kedatangan mereka, serta dukungan dari staf.

“Sangat senang berada di sini, dan pastinya, saya ingin kembali. Trek [Kyalami] sangat bagus, seperti trek bergaya old-school.”




Share On

Subscribe to receive free email updates: