-->

Analisis perebutan titel juara MotoGP musim ini

Analisis perebutan titel juara musim ini
MotoGP 2017-Tidak terasa event adu balap roda dua paling bergengsi sejagat telah memasuki seri ke 16 dan usai di Phillip Island MotoGP musim ini menyisakan 2 seri lagi yakni di Sepang Malaysia dan seri pamungkas di Valencia Spanyol.

Sejauh ini persaingan perebutan titel juara masih terbuka lebar dan ada dua kandidat terkuat yang masuk dalam perebutan gelar juara dunia musim ini yaitu Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. 

Sementara pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales juga masih mempunyai kesempatan untuk merebut gelar meski hanya sedikit, pasalnya jarak poin antara penghuni tiga besar klasemen terpaut 31 poin untuk Vinales dengan Marquez pemuncak klasemen sementara.

Sedangkan pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang menempati peringkat kedua klasemen telah mengantongi 233 poin hanya terpaut 11 poin dari Marquez yang mengoleksi 244 poin usai kalah dari Dovizioso diJepang akhir pekan kemarin.

Saat ini Marquez dan Dovizioso dalam performa yang baik, disisa race kedua rider tersebut diyakini bakal saling adu skill dan menunjukkan siapa yang pantas menyandang gelar juara musim ini.

Mampukah Marquez menambah titel juara atau justru Dovizioso yang meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya..sulit diprediksi namun, para pecinta MotoGP tentu sudah mempunyai prediksi masing-masing.

Jangan sampai kelewatan duel panas perebutan titel juara MotoGP musim ini(2017) berikut jadwal siaran langsung MotoGP Australia 2017, silahkan klik disini
Share On

Subscribe to receive free email updates: