-->

Bos Yamaha mengungkap alasan penundaan kontrak Rossi

Bos Yamaha mengungkap alasan penundaan kontrak Rossi
Berita terbaru MotoGP-balapsport-Kontrak Valentino Rossi dengan Pabrikan asal Jepang Yamaha akan habis pada 2018 mendatang dan yang mengejutkan lagi Yamaha belum bisa memperpanjang kontrak Rossi.

Lin Jarvis selaku bos Yamaha mengungkap bahwa belum merencanakan pembicaraan kontrak Rossi dengan alasan menunggu keputusan/melihat  Rossi dibeberapa balapan awal dimusim depan sebagai pertimbangan apakah Ia ingin tetap membalap di MotoGP atau tidak.
Saya pikir itu akan dipastikan sekitar balapan di Mugello musim depan, Ia akan mengetahui apakah Ia ingin memperpanjang kontraknya melampaui akhir 2018." Ucap Lin Jarvis.
Sebelumnya Rossi telah menjelaskan dirinya terbuka untuk menanda tangani kontrak 2019 dan seterusnya jika Ia masih kompetitif.
Saat saya menanda tangani kontrak ini, saya pikir ini mungkin adalah yang terakhir,tapi saya tidak yakin, ini sangat tergantung."ucap Rossi di MotoGP.com.
Saya akan memutuskan musim depan, pada awal musim depan(2018), tapi jika Saya masih tetap kompetitif dan mampu memenangi balapan, maka saya ingin melanjutkan balapan di MotoGP." tutup Rossi.
Patut dinantikan apakah Rossi mampu tampil kompetitif dan memenangkan balapan pada musim depan.
Share On

Subscribe to receive free email updates: