-->

Rossi kemungkinan bakal absen di Misano

Rossi kemungkinan bakal absen di Misano
Balapsport-Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat latihan enduro dan Rossi diagnosis patah tulang kaki kemungkinan besar Rossi bakal absen di seri ke berikutnya di GP Misano

The Doctor cedera tulang tibia dan fibula pada kaki kanan saat latihan enduro bersama para  Riders Academy VR46 , Kamis malam waktu setempat.

Rossi saat ini berada di Rumah Sakit Urbino, dan La Gazzetta dello Sport melaporkan ia berencana untuk menjalani operasi pada Jumat (1/9). Diyakini, ia terjatuh pada sektor turunan trek saat mengendarai motor enduro.

"Valentino tidak optimis. Mereka takut ada patah tulang. Untuk melakukan radiografi, mereka harus memotong sepatu boot, dan Valentino berkata kepada saya, dia merasa sangat buruk," tutur ayah Rossi, Graziano, kepada kantor berita Italia, ANSA.

Sementara rilis resmi Yamaha mengonfirmasi: "Menyusul kecelakaan latihan enduro pada Kamis, 31 Agustus, pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi didiagnosis menderita patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya.

"Pembalap Italia berusia 38 tahun itu dibawa ke 'Ospedale Civile di Urbino' untuk check-up dan akan menjalani operasi sesegera mungkin.

Kabar duka Ini merupakan yang kedua kalinya pada musim ini The Doctor mengalami kecelakaan dan cedera parah yang sebelumnya kecelakaan motorcross. 

Kini Rossi berada di peringkat 4 klasemen sementara dan akibat kecelakaan ini Rossi juga terancam absen di kandang sendiri Misano. Kita tunggu perkembangan selanjutnya keadaan Rossi.
Share On

Subscribe to receive free email updates: