-->

Jelang race GP Inggris Vinales alami masalah

Jelang race GP Inggris Vinales alami masalah
Jelang race MotoGP Silverstone Inggris Maverick Vinales sedikit alami masalah pada performa motor Ia sempat jadi yang tercepat pada sesi latihan bebas 1.

Vinales yang merupakan juara MotoGP Silverstone Inggris pada musim lalu bersama Suzuki diprediksi bahwa di balapan kali ini bersama Yamaha Ia akan kembali naik podium namun, setelah FP Vinales ada sedikit kendala pada motornya yang mengakibatkan Ia kehabisan banyak waktu pada sesi Kualifikasi.

Usai jadi yang tercepat pada FP1 Vinales alami sedikit masalah pada performa motor Yamaha terutama ketika masuk kualifikasi Vinales gagal memulai balapan dari barisan depan dan Ia harus puas start dari barisan kedua pada race yang akan disiarkan langsung trans7 malam ini.

"Saya merasa baik. Saya rasa kami melakukan pekerjaan yang baik, khususnya di FP4, saya cukup senang dengan itu," tuturnya.

"Untuk kualifikasi, kami sedikit memodifikasi motor, dan saya tidak merasa baik. Tapi kami tahu kami cukup cepat di sini, dan besok (Minggu) kami akan berusaha melakukan yang terbaik

"Kami tidak membuat perbaikan besar hari ini (Sabtu) kami membuat (perbaikan) kecil. Besok (Minggu) kami memiliki satu kesempatan untuk bekerja dan berusaha memperbaiki (performa kami)." tutup Vinales.

Mampukah Vinales pada balapan malam ini kembai ke jalur kemenangan dan memangkas poin dari Marquez yang memuncaki klasemen sementara jangan sampai kelewatan racenya.

"Baca Juga : Rossi menyerah dalam perebutan gelar Juara musim ini KLIK DISINI
Share On

Subscribe to receive free email updates: