-->

Rossi nyerah dalam perebutan gelar juara..!!

Rossi nyerah dalam perebutan gelar juara..!!
Rossi mengaku menyerah dalam pemburuan gelar juara musim ini.
Valentino Rossi mengaku menyerah dalam perebutan gelar juara dan tidak yakin mengingat Yamaha tampil kurang kompetitif . nah lohh..!!

The Doctor sangat kesulitan untuk naik podium sejak kemenangannya terahkir kali di Assen musim ini dan Ia kini terpaut 33 poin dari Marc Marquez yang memuncaki klasemen sementara.

“Saya tidak melihat diri saya dalam pertarungan kejuaraan, karena ada banyak poin (yang harus diraup) dan kami tidak cukup kompetitif,” tuturnya.

“Sebelum memikirkan tentang defisit poin dari (Andrea) Dovizioso dan Marquez, saya ingin kompetitif seperti mereka dan bertarung untuk podium. Saat ini, itu akan menjadi target saya.

“Ini akan tergantung pada setiap sirkuit, dan kami berada dalam situasi yang sulit secara teknis. Mengenai kejuaraan, saya pikir akan sangat sulit.”

Meski Yamah diyakini akan lebih kompetitif di Silverstone akhir pekan ini mampukah Rossi kembali ke podium dan menjadi salah satu kandidat juara musim ini..jika tidak kesempatan Rossi untuk merebut titel juara akan semakin tipis.
Share On

Subscribe to receive free email updates: