-->

Perebutan Titel Juara Pedrosa masih optimis

Balapsport-Dani Pedrosa masih percaya diri untuk meramaikan perebutan titel juara MotoGP
Balapsport-Dani Pedrosa masih percaya diri untuk meramaikan perebutan titel juara MotoGP musim ini setelah berhasil meraih podium ketiga GP Austria.

Musim ini persaingan perebutan puncak klasemen semakin meruncing usai Dovizioso memenangkan duel head to head lawan pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan kini rider asal Italia tersebut memangkas selisih poin dari Marquez yang bertengger di puncak klasemen.

Pedrosa kini menempati posisi ke-5 klasemen sementara dengan mengoleksi 139 poin selisih 35 poin dari rekan setim..meski persaingan perebutan puncak klasemen semakin ketat namun, Pedrosa mengungkap bahwa Ia masih percaya diri.

"Sekarang (persaingan) tambah mengerucut dan lebih sulit, tapi kalau kami bisa memaksimalkan laju dan memenangi beberapa balapan, kami jadi bisa mengejar," ujar Pedrosa seperti dilansir Speedweek.com.

"Saya merasa lebih oke musim panas ini. Musim masih panjang. Sekarang juga ada tekanan pada para pebalap. Kita lihat saja bagaimana kami akan mengatasinya," pungkasya.

Seri ke-12 MotoGP musim ini bakal dihelat di sirkuit Silverstone-Inggris pada (27/8). Untuk jadwal siaran langsung GP Inggris 2017 klik disini.
Share On

Subscribe to receive free email updates: