-->

Masalah Rossi diKualifikasi MotoGP Austria

Masalah Rossi diKualifikasi MotoGP Austria
Masalah Rossi di Kualifikasi MotoGP Austria 2017
Valentino Rossi terpaksa harus puas start dari posisi ketujuh pada balapan besok disirkuit Red Bull Ring-Spielberg Austria 2017, Rossi diwajibkan mulai menang jika tidak The Doctor bakal kesulitan untuk mengejar jarak poin atau untuk menggambil alih puncak klasemen kembali dari para rivalnya.

Rossi yang tampil buruk pada sesi latihan satu dan dua hari jum'at lalu yang dikarenakan tidak dalam kondisi yang fit(sedang flu) pada free practice 3 dan 4 Rossi mulai membaik dan catatan waktu nya pun turut naik dibanding FP sebelumnya.

Meski sempat tampil apik sesi latihan 3 dan 4 Rossi kembali kembali mengalami masalah pada babak kualifikasi GP Austria Rossi harus puas memulai balapan dari posisi ketujuh diseri ke-11 MotoGP musim ini..kira-kira kenapa lagi nih The Doctor....?

Untuk masalah Rossi pada qualifikasi yang membuat pembalap Italia itu harus start dari posisi ketujuh yaitu masalah ban soft yang dipakai nya mengalami penurunan grip.

“Saya cukup kuat memakai ban soft untuk kualifikasi. Tapi sayangnya, ban kedua tidak bekerja baik. Grip berkurang dan saya banyak meleset. Ungkap Rossi.

Meski harus start dari posisi ke-7 Rossi tetap optimis pada balapan besok dan Ia menyatakan bahwa pemilihan ban besok sangat penting dan sangat menentukan hasil race.

“Saya harus start dari baris ketiga, dan ini selalu cukup sulit. Tapi kecepatan saya tidak terlalu buruk. Kami harus menekan sejak awal sampai akhir dan kita lihat saja nanti.

“Saya juga berpikir pemilihan ban akan sangat penting, karena semua opsi terbuka. Akan sangat penting untuk membuat pilihan yang tepat.”

Patut dinantikan racenya besok siapa yang bakal kembali naik podium dan apakah sang juara sembilan kali menjadi salah-satu nya...? Kita nantikan race MotoGP seri ke-11 besok mulai pukul 17:20 WIB.

Share On

Subscribe to receive free email updates: