-->

Jelang race GP Austria rivalitas Rossi dan Lorenzo memanas

rivalitas The Doctor dan pembalap berjuluk X Fuera tersebut sempat adem namun, baru-baru ini jelang race GP Austria perseteruan keduanya mulai meledak kembali .
Race GP Austria 2017 yang akan dihelat disirkuit Red Bull Ring-Spielberg tinggal mengitu jam dan diseri ke-11 MotoGP musim ini bisa jadi ajang pembuktian para rider siapa yang pantas jadi juara pada balapan nanti.

Rossi yang bakal start dari posisi ketujuh mulai memancing kembali perseteruan nya dengan mantan rekan setinya Lorenzo, rivalitas The Doctor dan pembalap berjuluk X Fuera tersebut sempat adem namun, baru-baru ini jelang race GP Austria perseteruan keduanya mulai meledak kembali .

Rossi melontarkan sebuah pertanyaan yang menyindir pembalap asal Spanyol tersebut bahwa pembalap Ducati Jorge Lorenzo mempunyai peluang menang di Red Bull Ring dan Dia harus menang di unjuk memperbaiki musim buruknya bersama Ducati..sontak Lorenzo langsung menanggapi pertanyaan sang rival dengan tegas.

"Valentino mengatakan saya harus menang di sini untuk menyelamatkan musim saya. Saya tidak harus menyelamatkan apapun, dan saya tidak harus menang di sini. tegas Lorenzo.

Usai menanggapi pertanyaan pedas Rossi, rivalitas keduanya mulai memanas saat usai kualifikasi dan ini bisa jadi pembuktian bagi keduanya siapa yang lebih baik ketika ditim Ducati..oke..meski Ducati sangat diunggulkan di Red Bull Ring kita nantika race nya malam ini live trans7 dan mampukah Lorenzo menyangkal pertanyaan Rossi...berikut jadwal siaran langsung GP Austria 2017.
Share On

Subscribe to receive free email updates: