-->

Valentino Rossi Gabung ke Superbike..?

balapsport-rossi tiwarkan agar bergabung ke world superbike olehLavilla.

Balapsport-Mempunyai banyak penggemar bahkan diseluruh dunia, membuat eksistensi Valentino Rossi semakin besar dan digandrungi para penikmat MotoGP.

Siapa yang tak kenal sang legenda MotoGP(The Doctor) sembilan kali juarai ajang balap kuda besi tersebut dikabarkan telah dihasut untuk meninggalkan MotoGP dan pindah ke World Superbike.

Gregoria Lavilla selaku Directur Superbike sekaligus mantan pembalap MotoGP pada tahun 2004, untuk meningkatkan balap Wsbk Lavilla ingin mengajak bergabung Rossi ke Superbike.

Ajang balap World Superbike memang kalah tenar dibanding balap MotoGP, dan untuk meningkatkan animo masyarakat. Lavilla bermaksud untuk menawarkan Rossi bergabung.

Lavilla juga meyakini pembalap MotoGP( Valentino Rossi) yang mempunyai fans besar didunia bisa membuat balap Superbike semakin dikenal.

Tidak hanya itu Gregoria juga akan memberikan wildcard dan berjanji pada pembalap Italia tersebut jika bersedia merapat Ia bakal diperlakukan spesial di balap Superbike.

Sudah banyak pembalap MotoGP yang telah bergabung ke World Superbike diantaranya, Cal Crutchlow, Max Biaggi , dan juara MotoGP 2006 mending Nicky Hayden.

Akan tetapi setelah setahun balapan di Superbike pada 2010 silam Cal Crutchlow memutuskan untuk hijrah kembali ke MotoGP.

Lantas apa mungkin Rossi melupakan ambisinya untuk mencapai gelar ke-10 dan menerima tawaran Gregoria Lavilla untuk merapat ke World Superbike.

Share On

Subscribe to receive free email updates: