-->

Jelang GP Jerman pembalap ini siap duel.

jelang GP jerman pembalap siap bersaing merebutkan juara
Balapsport-jelang MotoGP Jerman (2017)akhir pekan ini yang bakal berlangsung di Sirkuit Sachsenring, beberapa pembalap telah siap untuk bersaing merebutkan juara.

Marc Marquez meski berhasil meraih podium terakhir di Assen Belanda Marquez kini menempati posisi keempat klasemen dengan 104 poin dibawah satu peringkat dari sang rival (Rossi) yang mengoleksi 108 poin. Terpaut 7 poin dari Vinales dan 11 poin dari Dovizioso.

Namun, peluang untuk perebutan gelar juara musim ini masih terbuka lebar, akan tetapi tidak akan mudah pasalnya Dovizioso sebagai pemuncak klasemen lagi dalam performa apiknya, dan tentunya Vinales tidak bisa dianggap remeh.

Usai balapan diBelanda yang dimenangkan Valentino Rossi ini bisa menjadi sinyal kuat bahwa pembalap Italia mulai bangkit. Tapi semua itu tidak membuat Marc Marquez tertekan, justru Ia sangat optimis di seri berikutnya(Sachsenring).

Marquez menyatakan meski bukan sirkuit favoritnya tapi Ia menyukai trek Sachsenring yang cocok untuk honda , Dia selalu kuat balapan disana dan Ia memaparkan inilah waktu yang tepat untuk menyerang.

Tidak hanya Marquez yang optimis di Jerman, Dovizioso dan Valentino Rossi juga tidak mau kalah.

Andrea Dovizioso mulai percaya diri dan sangat bersemangat untuk bersaing merebutkan gelar juara musim ini, setelah berhasil bertengger dipuncak klaseme, Ia mengungkapkan bahwa Ducati punya kans dan bisa bersaing.

Sementara Valentino Rossi menyatakan mulai nyaman dengan tunggangannya(Yamaha) Dan ini bisa jadi ancaman untuk para pesaingnya. Pada musim ini duel yang sangat dinantikan antara Vinales vs Marquez belum terjadi, namun di Sachsenring diprediksi balapan akan berjalan sengit.

Share On

Subscribe to receive free email updates: