-->

Cara main game MotoGP Championship Quest 2017

balap sport -cara main game motogp 2017 terbaru

Balapsport- cara bermain game MotoGP Championship Quest terbaru 2017, pasti bagi yang sudah upgrade apknya dari 2016 ke 2017 sempat binggung dengan cara mainnya, pasalnya setelah di perbarui game nya sangat berbeda dibanding sebelumnya.

Perbedaannya digame 2017 terletak pada total skornya, pada game yang sebelumnya(2016) setiap kita mengikuti Fan World Championship(FWC) kita bebas mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya.

Dan tak terbatas jumlah sirkuit yang dimainkan asalkan kita kuat aja mau sampai layar hpnya pecah atau sampai mata copot juga no problem.hehehehe.

Berbeda dengan yang baru(2017), pada game baru ini akan sangat menuntut koin dan diamond, kenapa.? Pasalnya koin dan diamond sangat dibutuhkan untuk menyokongkan performa.

Jadi jika tidak memiliki stok koin dan diamond yang banyak kita akan sangat sulit memenangkan kejuaraan bahkan mustahil untuk menang. berbeda dengan versi sebelumnya dengan modal nekat bisa menang asal kuat tadi.

Perbedaan lain file gamenya sangat besar -+200MB, jika ram hp tidak memadai juga bakal lemot dan sulit untuk sempurna allhasil skor kita tidak maksimal..payahh.

Terus caranya mainya gimana.? Ya seperti yang terpapar diatas. berikut detailnya.

Pertama : pastika ram android kita longgar atau atur ram hapus apk yang tidak penting agar lancar dan nyaman ketika melibas treknya.

Kedua : Siapkan koin dan diamond sebanyak mungkin, mending ikutan turnamen dulu jangan langsung terjun ke FWC jika belum siap lagian kompetisinya FWC masih panjang.

Ketiga : usahakan sokongkan performa (pasang taruhan) setiap kali mau balapan dan tetap bermain cantik seperti biasa kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, karena ini yang akan menentukan torehan skor kita.

Keempat : tuntaskan semua sirkuit yang tersedia dan libas semua trek dengan skor maksimal sekali main , pasalnya versi / edisi 2017 dibatasi mainya 18 sirkuit.

Tapi tenang jika anda mendapatkan skor kurang maksimal pada 18 sirkuit tersebut, masih bisa memperbaikinya dengan cara, perolehan skor harus lebih tinggi dari sebelumnya disetiap sirkuitnya

contoh : di Qatar dapat skor 50 nanti bisa diperbaiki asal lebih dari 50/yang sebelumnya, karena jika mendapatkan skor kurang/lebih sedikit dari yang sebelumnya tidak akan masuk itungan, jadi poinya harus lebih tinggi dari sebelumnya setiap sirkuitnya.

Lihat vidio berikut 



Perlu diingat. Sokongkan performa tiap hendak memulai balapan dan main bagus disetiap sirkuitnya dengan total 18 sirkuit. Jadi apa yang kita peroleh dari 18 sirkuit tersebut ya itulah skor akhir kita.

Begitulah kira-kira cara bermain game MotoGP Championship Quest terbaru(2017) silahkan dipraktekin. Salam sukses.

Share On

Subscribe to receive free email updates: