-->

Masalah Rossi jelang MotoGP Le Mans Prancis

asalah yang di hadapi rossi menjelang motogp le mans prancis 2017

Jelang MotoGP Le Mans Prancis akhir pekan ini kompetisi MotoGP 2017 telah memasuki ronde/seri ke-5 yang akan berlangsung di Sirkuit Le Mans Prancis.

Usai balapan di jerez puncak klasemen masih milik The Doctor dengan 62 poin, Vinales yang menempati posisi kedua hanya terpaut 2 poin dari Rossi yakni 60 poin.

Sedangkan Marquez yang finis kedua di Jerez berhasil bangkit dan menempati peringkat ketiga klasemen dengan 58 poin, disusul pedrosa di posisi ke-4 dengan 52 poin.

Nampaknya pada balapan berikutnya di Le Mans akan menjadi balapan yang sengit, Pasalnya selisih poin antara posisi 1 dan 4 klasemen hanya terpaut 10 poin saja..

Rossi masih mempunyai PR berat menjelang GP Prancis, masalah utama The doctor yakni masalah ban dan sasis baru Yamaha, Rossi belum yakin dengan sasis baru YFR-M1.

Baca juga : jadwal siaran langsung GP Prancis 2017.

Beda dengan rekan setimnya" Vinales" justru mengungkap bahwa sasis baru bekerja dengan baik saat tes di Jerez, namun, Rossi bertekat untuk memenangkan balapan di Le Mans dan mempertahankan puncak klasemen.

Marquez sendiri ingin tetap fokus mencoba untuk mengambil alih puncak klasemen, begitu juga Pedrosa, pemenang GP ke-3000 itu berharap honda bisa mempertahankan rekor apiknya.

Patut dinantikan siapa yang berhasil bertengger di puncak klasemen apakah Rossi mampu mempertahankan posisinya, atau justru Vinales atau Marquez yang berhasil merebut puncak klasemen pada minggu nanti...



Share On

Subscribe to receive free email updates: