-->

Alasan Rossi kurang cepat pada tes hari kedua di Phillip Island

Hasil tes pramusim motogp 2017 di phillip Island-valentino rossi

Rossi mengalami kesulitan pada tes hari kedua.


Valentino Rossi menurun ke posisi ke delapan pada di hari kedua tes pramusim MotoGp 2017 di Phillip Island dengan catatan waktu 1:29.683 detik. berbeda dengan tes hari pertama Rossi melesat cepat dan menempati posisi kedua. wahh kira-kira kenapa nih..?

Pembalap dengan julukan The Doctor mengaku kesulitan pada hari kedua tes.

"Ini hari yang sulit bagi saya,terutama pada sore hari. Saya mencoba beberapa ban yang berbeda dan berusaha lebih cepat, hasilnya cukup baik."ungkap Rossi.

"Saya menjalani tes penting pada sore ini. Saya mencoba long run dan memodifikasi sesuatu pada motor tapi sayangnya itu tidak bekerja dengan baik.saya tidak cukup cepat dan sepertinya saya mengikuti arah yang salah."

" setelah wawancara ini saya akan kembali ke pit box. Saya akan mencoba memahami dan mempersiapkan untuk besok pada hari terakhir tes.saya berharap bisa lebih cepat lagi."

Rossi mengungkapkan bahwa timnya masih mempunyai beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.meski hanya di posisi delapan Rossi menilai hasil tes hari kedua ini lebih baik di bandingkan kemarin.

"hari ini campuran, sebelum istirahat saya cukup cepat merasa baik dengan motor dan lebih baik dai kemarin, tapi ketika saya mencoba untuk meningkatkan dan saya harus melakukan long run saya merasa tidak cukup cepat,"keluh Rossi.

"Besok saya akan kembali mencoba dan mengikuti arah yang lain, targetnya adalah memperbaiki catatan waktu dan mungkin melakukan long run untuk memahami kecepatan."

Vinales dan Marquez sepanjang tes hari kedua ini, mereka tampil sangat cepat

"Dalam semua tes, Vinales dan Marc adalah yang tercepat tapi Marc lebih cepat, sepertinya Vinales sangat baik dengan ban barunya, tapi ritme Marc adalah yang harus dikalahkan."

"Dan untuk persiapan seri pembuka di Qatar kami harus bekerja dan mencoba lebih cepat."  tungkas Rossi.

Baca juga: hasil tes pramusim MotoGp hari kedua di Phillip Island

Share On

Subscribe to receive free email updates: