-->

Salam pertama Vinales untuk Fans Yamaha.

Ucapan-salam-pertama-vinales-untuk-fans-yamaha
Salam pertama Vinales untuk fans Yamaha

Tepat pada 1 Januari lalu, Maverick Vinales resmi berstatus sebagai pembalap Movistar Yamaha. Dalam video yang dirilis oleh tim, ia menargetkan gelar juara MotoGP 2017.

Kemarin,Yamaha merilis video singkat berdurasi 11 detik berisi pesan dari Vinales untuk ditujukan kepada para fans.
“Halo, saya Maverick Vinales. Sejak 1 Januari saya adalah pembalap Yamaha MotoGP. Saya akan mencoba yang terbaik untuk merebut kembali gelar juara,”ucapnya
Ada hal menarik selain isi pesan yang di ucapkan Vinales,yaitu untuk pertama kalinya pembalap asal Spanyol itu memakai kemeja warna biru yang selama ini menjadi ciri khas yamaha,pada saat tes motogp di Valencia Vinales masih mengenakan baju balap warna hitam.
Lalu Vinales juga memakai topi yang berlogo Monster Energy, tampaknya Vinales telah mengikat kontrak dengan perusahaan minuman asal (AS) Amerika Serikat tersebut, dan tidak lagi di sponsori Red Bull.
Pada debutnya yang pertama bersama Yamaha, pada tes di Valencia lalu Vinales mampu membuktikan sebagai pembalap muda berbakat yang mampu bersaing dengan para bintang motogp, dan patut di pertimbangkan.


Yamaha akan merilis livery anyar YZR-M1 2017, dan sekaligus memperkenalkan pembalap muda Yamaha Vinales sebagai pembalap resmi tim, pada event presentasi di Madrid pada 19 Januari mendatang.
Share On

Subscribe to receive free email updates: